jadwal liga prancis mlm ini:Pelatih Ungkap Persiapan Jonatan dan Ginting Jelang Olimpiade Paris 2024

Tunggal putrai bulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. (Foto/PBSI).

Tunggal putrai bulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. (Foto/PBSI).

Pelatih tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Irwansyah membeberkan persiapan dua tunggal putra yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024 yaitu Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Disampaikan Irwansyah, kesiapan Jonatan dan Ginting dalam menghadapi pesta olahraga terbesar Olimpiade sangat baik. Pengalaman saat Olimpiade Tokyo 2020 lalu, benar-benar dijadikan pelajaran.

BACA JUGA

Komentar Coach Irwansyah Usai Jonatan Christie Kalah di 32 Besar Indonesia Open 2024
Jonatan Christie Kalah dari Leong Jun Hao
Hasil Indonesia Open 2024: Jonatan Christie Tumbang, Tunggal Putra Indonesia Tak Tersisa

“Kalau saya lihat, di Olimpiade kedua bagi Jonatan dan Ginting ini, mereka sangat bagus dari kesiapan di luar lapangannya. Kebiasaannya dan disiplinnya berkaitan sampai ke dalam lapangan. Sangat positif,” ujar Irwansyah dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (17/7/2024).

Meski demikian, Irwansyah sudah memberikan peringatan kepada anak asuhnya untuk tidak lengah dan tetap fokus ketika bertanding.

“Saya selalu bilang untuk jaga fokusnya, jangan sampai lengah dengan apa yang sudah dibuat. Tetapi tetap jangan ini dijadikan tekanan yang berlebihan,” tegas Irwansyah.

Irwansyah menyebut bahwa Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting sudah masuk ke periode persiapan spesifik lawan-lawan di fase grup Olimpiade Paris 2024.

“Selain itu, kondisi fisik juga tidak boleh turun, harus stabil walau latihan teknik di sini diperbanyak. Memang program sudah berbeda dengan di pelatnas. Kalau di pelatnas fokus pada penguatan semua aspek, otot, fisik dan lain-lain, kalau sekarang sudah fokus ke cara bermain,” jelas Irwansyah.

Sebagai informasi, Jonatan tergabung di grup L bersama Lakshya Sen (India), Kevin Cordon (Guatemala) dan Julien Carraggi (Belgia).

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Piala Presiden 2024 Larang Suporter Tim Tamu Datang, Petinggi Persib Bilang Begini

Sementara Ginting berada di grup H yang diisi Toma Junior Popov (Perancis) dan Howard Shu (Amerika Serikat).

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *