jadwal liga prancis mlm ini:Pelatih hingga Penggawa Persib Berbicara soal AFC Champions League 2

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)

BeritaNasional.com -Persib Bandung bakal tampil dalam kompetisi AFC Champions League 2 (ACL) pada September mendatang.

Para juara dan tim kuat dari negara Asia lainnya menjadi calon lawan Maung Bandung, julukan Persib, melalui proses drawing yang berlangsung pada 18 Agustus di Malaysia.

BACA JUGA

Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Persib vs PSM di Piala Presiden 2024
Piala Presiden 2024 Larang Suporter Tim Tamu Datang, Petinggi Persib Bilang Begini
Bojan Hodak Perpanjang Masa Bakti Bersama Persib hingga 2026

Pelatih Persib Bojan Hodak menyinggung tentang timnya yang akan mengikuti kompetisi antarklub kasta kedua di Asia tersebut.

Pelatih terbaik Liga 1 musim 2023-2024 itu mengungkapkan bahwa dirinya tak terbebani dengan target yang akan diemban bersama anak asuhnya.

“Kita semua tahu Persib klub besar, baru saja juara, dan tahun depan kami bermain di AFC. Target memenangi setiap pertandingan yang kami jalani. Tapi maaf, bagi saya itu tak menjadi pressure,” terang pelatih yang baru saja diberi kontrak baru oleh manajemen Persib ini.

Sementara itu, penggawa Persib Rachmat Irianto menyambut kompetisi AFC Champions League 2 dengan semangat menggelora. Ini akan menjadi pengalaman pertamanya dalam karier sepak bola bersama klub.

"AFC baru ini, senang ya seperti awal target saya pertama datang ke sini, saya pengin main di Asia bersama Persib," kata Rian, sapaan Rachmat Irianto.

Meskipun akan jadi pengalaman pertama, Rian tak mempersiapkan mentalnya secara khusus. Pengalaman tampil di kancah internasional bersama Timnas Indonesia dijadikannya pegangan.

"Tidak ada (persiapan khusus), kami sama-sama latihan saja," ucapnya.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Atletico Paranaense vs Bahia, Serie A Brazil 11 Juli 2024

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *