jadwal liga prancis mlm ini:Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Pau Marti Vicente
Pau Marti Vicente, pelatih interim Timnas Spanyol. [Foto : Straits Times]

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Sebelumnya diketahui, Kim Pan-gon memutuskan untuk meninggalkan Timnas Malaysia, Selasa (16/7). Ada pun keputusannya itu dilatabelakangi komitmen pribadi.

Keputusan tersebut tentunya cukup mengejutkan, sebab diambil menjelang turnamen Piala AFF pada September mendatang.

Maka dari itu, Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) mau tidak mau harus cepat mencari penggantinya, karena persiapan perlu dilakukan mulai saat ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pau Marti Vicente pun ditunjuk sebagai pelatih Timnas Malaysia dengan status manajer interim alias sementara.

Ada pun Pau Marti Vicente sendiri memang bertindak sebagai asisten kepelatihan Timnas Malaysia sebelumnya.

Terkait hal ini, Datuk Haji Hamidin Mohd Amin selaku Presiden FAM menerangkan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan Pau Martin meski pelatih interim itu tengah berlibur.

“Kebetulan juga Pau Marti sedang pulang cuti di Spanyol dan saya terus menghubungi beliau untuk datang ke Mallorca,” ucap Hamidin, seperti dikutip Holopis.com.

“Hari ini kami berkomunikasi singkat tentang visi ke depan dan perancangan beliau usai diumumkan sebagai pelatih kepala kebangsaan sebagai pengganti Pan Gon,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hamidin mengungkapkan bahwa Pau Martin sendiri menyatakan siap melatih Timnas Malaysia.

“Biarpun kami berdua masih terkejut dengan keputusan mendadak Pan Gon meninggalkan tim. Pau Martin menyampaikan bahwa dia siap menerima tanggungjawab baru ini,” imbuhnya.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Raphael Varane bergabung dengan tim Serie A setelah keluar dari Man Utd

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *