jadwal liga prancis mlm ini:Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Skuad Persija Jakarta
Skuad Persija Jakarta saat latihan. [Foto : Persija]

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Sebelumnya diketahui bahwa, Persija Jakarta tergabung di Grup B bersama Bali United, Madura United dan Arema FC. Ada pun seluruh laga yang ada akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Piala Presiden 2024 sejatinya akan dimulai pada 19 Juli, namun Persija Jakarta sendiri akan menghadapi Madura United, pada Minggu (21/7).

Terkait hal ini, Direktur Persija Jakarta, Mohamad Prapanca pun menegaskan bahwa Piala Presiden 2024 dijadikan sebagai ajang pemanasan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Piala Presiden menjadi wadah bagi pelatih Carlos Pena untuk mematangkan tim, mengevaluasi kinerja pemain, dan mengimprovisasi kelebihan dan kekurangan tim,” ungkap Mohamad Prapanca, seperti dikutip Holopis.com.

“Ajang ini pun harus dimanfaatkan dengan maksimal oleh pemain untuk memanaskan fisik dan mental sebelum beraksi di Liga 1 mulai bulan,” tambahnya.

Mohamad Prapanca juga ingin tim kepelatihan Persija Jakarta turut serta memperhatikan sejumlah aspek mulai dari fisik, mental hingga jadikan Piala Presiden sebagai ajang evaluasi pemain.

“Jadi target minggu ini adalah menempatkan pemain dalam proses yang terbaik untuk membantu mereka agar cepat fit dan siap untuk bermain,” imbuhnya.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Hasil pertandingan hari ke-2 wanita dan pemain kuncinya

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *