jadwal liga prancis mlm ini:Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara
Thiago Alcantara bersama Barcelona. [Foto : Barcelona]

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Thiago Alcantara baru saja memutuskan pensiun di usianya yang ke-33 tahun, dimana karir terakhirnya terukir bersama Liverpool.

Thiago Alcantara memutuskan pensiun karena salah satunya yakni faktor cedera. Bagaimana tidak, musim lalu bersama Liverpool ia lebih banyak absen karena cederanya.

Usai pensiun Thiago Alcantara kemudian masuk dalam dunia kepelatihan, dimana klub lamanya yakni Barcelona jadi tempat berkarir baginya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Barcelona sendiri saat ini berada di bawah nahkoda Hansi Flick, yang ditunjuk menggantikan Xavi Hernandez.

Di sisi lain, Thiago Alcantara yang sedang menimba ilmu di dunia kepelatihan, bakal berada di bench Barcelona selama pramusim bergulir.

“Setelah baru-baru ini pensiun dari karir bermainnya di usia 33 tahun, Thiago Alcantara akan menghabiskan beberapa minggu mendatang sebagai bagian dari staf Hansi Flick untuk berlatih sebagai pelatih. Mantan pemain tersebut diperkirakan akan tetap berada di skuad tim utama sepak bola putra selama musim panas, dan karenanya, akan mengikuti tur AS,” tulis pengumuman Barcelona, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, Barcelona akan mengawali tur pramusimnya di Amerika Serikat, dimana Blaugrana akan melakoni laga kontra Manchester City di Camping World Stadium, Orlando, Florida, pada 30 Juli mendatang.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Criciuma vs Fluminense, Serie A Brazil 12 Juli 2024

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *