jadwal liga prancis mlm ini:Mikel Arteta memuji trio Arsenal setelah kemenangan pramusim atas Man Utd

Mikel Arteta memuji penampilan Gabriel Martinelli, Kai Havertz, dan Gabriel di The Gunners Menang 2-1 atas Manchester United dalam pertandingan persahabatan pramusim.

Ketiganya terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan rekan satu tim mereka setelah menikmati musim panas dalam tugas internasional bersama negara mereka. Havertz memainkan peran penting dalam pertandingan kandang Jerman di Euro 2024 tetapi gagal melaju di turnamen tersebut setelah menghadapi kekalahan dari Spanyol yang akhirnya menjadi juara di perempat final.

Sementara itu, Martinelli dan Gabriel mencapai perempat final Copa America bersama Brasil, kalah dari Uruguay melalui adu penalti. Mereka kembali ke skuad Arteta tepat waktu untuk menghadapi Setan Merah dan menerima banyak pujian dari bos The Gunners.

“Mereka menjalani satu hari dan satu sesi latihan tetapi mereka kembali dalam kondisi yang sangat baik,” katanya setelah kemenangan Arsenal. “Kami tahu para pemain sedang dalam kecepatan tertinggi saat ini dan mereka tidak punya waktu untuk bersiap, jadi mereka perlu mendapatkan ritme itu dan mereka terlihat sangat bagus.

FBL-FIRENDLY-MAN UTD-ARSENALFBL-FIRENDLY-MAN UTD-ARSENAL

Martinelli mencetak gol telat untuk memastikan kemenangan Arsenal / PATRICK T. FALLON/GettyImages

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat kompetitif, lawan yang sangat bagus bagi kami, dan saya sangat senang kami berhasil memenangkan pertandingan. Itu adalah ujian besar melawan lawan yang berada dalam momen bagus. Mereka bermain bagus. pramusim dan kami perlu membalikkan hasil yang merupakan latihan bagus bagi kami.

“Kami akan menghadapi Liverpool berikutnya, yang juga merupakan lawan yang sangat sulit. Jadi, inilah waktunya untuk beradaptasi, melakukan perjalanan lagi ke zona waktu yang berbeda, orang yang berbeda, stadion yang berbeda, dan lawan yang berbeda. Itu semua adalah hal yang sangat positif. agar kita menjadi lebih baik.”

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Justin Hubner: Kamu Tak Bisa Harapkan Kami Memenangi Tiap Pertandingan

Martinelli menandai kembalinya ke skuad Arsenal dengan gol di 10 menit terakhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan atas United. Tim kembali beraksi pada hari Kamis ketika mereka menghadapi Liverpool, dipimpin oleh manajer baru Arne Slot.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, SAMPAIKAN RUMOR DAN GOSIP

Selain siaran televisi, penyiar resmi juga menawarkan layanan streaming melalui platform digital mereka. Misalnya, aplikasi RCTI+ memungkinkan pengguna untuk menonton pertandingan secara live melalui perangkat mobile. Layanan ini biasanya memerlukan pendaftaran, namun sering kali disediakan secara gratis bagi pengguna yang tinggal di wilayah tertentu.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *