jadwal liga prancis mlm ini:Raphael Varane bergabung dengan tim Serie A setelah keluar dari Man Utd

Raphael Varane telah resmi bergabung Klub Serie A Como setelah meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2023/24.

Sang bek bergabung dengan Setan Merah dari Real Madrid pada tahun 2021 dan mencatatkan 93 penampilan di semua kompetisi. Dia menjalani masa tiga musim yang dilanda cedera di Old Trafford sebelum pergi musim panas ini ketika kontraknya berakhir.

Pemain berusia 31 tahun itu kini telah menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Italia yang baru promosi, Como, dan akan bermain di Serie A musim depan. Varane akan bergabung dengan mantan legenda Arsenal Cesc Fabregas – yang ditunjuk sebagai bos Como. pelatih setelah kampanye sukses sebagai asisten Osian Roberts.

Umumkan kedatangan Varane melalui situs web klubFabregas berkata: “Raphael adalah pemain spesial dan penandatanganannya adalah bukti ambisi yang kami miliki untuk klub ini. Dia telah memenangkan begitu banyak dalam karirnya dan pengalaman yang dia peroleh di dua liga terbaik di dunia, tidak bisa diremehkan. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengannya.”

Cesc FabregasCesc Fabregas

Fabregas akan memimpin Como di musim 2024/25 / Jonathan Moscrop/GettyImages

Varane berbagi ‘antusiasmenya’ terhadap langkah baru ini, mengungkapkan kegembiraannya bergabung dengan ‘proyek khusus’ di Italia.

“Saya sangat senang dan antusias dengan proyek baru ini,” ujarnya. “Saya tidak sabar untuk memulai dan mengenal tim dan rekan satu tim saya. Saya menyadari betapa istimewa dan berbedanya proyek ini dari semua proyek lain yang pernah ditawarkan kepada saya, jadi saya ingin mengetahui lebih lanjut.

“Saya sangat senang. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan ini sangat menarik. Saya punya banyak pengalaman di level tertinggi, dan sekarang bisa berbagi pengetahuan itu untuk membantu klub membangun dirinya ke puncak adalah sesuatu yang luar biasa.” cantik.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Botev Plovdiv vs Maribor, UEFA Europa League 12 Juli 2024

“Saya akan bertemu Cesc lagi, tapi kali ini bukan sebagai lawan. Saya sangat senang, saya sangat menyukai filosofi permainannya dan semangatnya terhadap sepak bola. Saat kami berbicara, sangat mudah untuk memahami satu sama lain, jadi saya harap kami akan bertemu lagi. mendapatkan hasil yang sangat positif. Bagaimanapun, saya datang dengan banyak kerendahan hati untuk membantu tim dan klub berkembang.”

Kontrak Varane membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2026, dengan opsi perpanjangan terkait dengan kesepakatannya.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA

Selain siaran televisi, penyiar resmi juga menawarkan layanan streaming melalui platform digital mereka. Misalnya, aplikasi RCTI+ memungkinkan pengguna untuk menonton pertandingan secara live melalui perangkat mobile. Layanan ini biasanya memerlukan pendaftaran, namun sering kali disediakan secara gratis bagi pengguna yang tinggal di wilayah tertentu.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Gremio vs Cruzeiro Serie A Brazil 11 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *