jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Botev Plovdiv vs Maribor, UEFA Europa League 12 Juli 2024

Prediksi Botev Plovdiv vs Maribor dalam laga UEFA Europa League, Botev Plovdiv akan menyambut Maribor di Stadion Hristo Botev pada hari Kamis untuk pertandingan leg pertama babak pertama kualifikasi Liga Europa.

Laga kontinental terakhir tuan rumah terjadi di kualifikasi Liga Konferensi Europa pada musim 2022-23, sementara tim tamu mereka melaju ke babak ketiga kualifikasi untuk kompetisi ketiga Eropa tahun lalu dan sekarang akan berusaha untuk menang untuk pertama kalinya sejak tampil di babak penyisihan grup Liga Champions pada tahun 2017.

Botev Plovdiv akan kembali ke kualifikasi kontinental pada hari Kamis setelah absen tahun lalu setelah tampil untuk pertama kalinya dalam lima musim pada musim 2022-23, dengan target mereka adalah babak penyisihan grup Liga Konferensi Europa pada kesempatan itu.

Tim Bulgaria itu tidak berhasil dalam upaya itu, memasuki babak kedua dan tersingkir dengan cepat di tangan APOEL, sebelum mengakhiri musim yang mengecewakan di posisi ke-10 di liga utama domestik.

Di bawah asuhan Dusan Kerkez, mereka bertekad untuk bangkit dan meningkatkan performa mereka pada putaran terakhir, dan meskipun mereka hanya berhasil finis di posisi kesembilan pada akhir musim liga, yang berakhir dengan empat kekalahan berturut-turut di grup playoff Liga Konferensi, mereka mampu memastikan kembalinya mereka ke kompetisi Eropa dengan memenangkan trofi pertama sejak 2017 di Piala Bulgaria.

The Canaries melaju melalui babak awal dengan kemenangan atas Strumska Slava Radomir, Etar Veliko Tarnovo, dan Spartak Varna, dan setelah mengalahkan CSKA Sofia dalam pertandingan dua leg, mereka bertemu raksasa Ludogorets Razgrad di final pada bulan Mei dan menentang segala rintangan untuk memenangkan trofi untuk keempat kalinya, meraih kemenangan 3-2 di Stadion Nasional Vasil Levski berkat gol dari Antoine Conte, Martin Sekulic, dan Umeh Emmanuel.
BACA JUGA… Prediksi Catolica vs Union La Calera, Copa Sudamericana 10 Mei 2024

Berkat kemenangan itu, Botev Plovdiv kini akan memulai musim 2024-25 mereka di babak pertama kualifikasi Liga Europa dan akan berusaha memanfaatkan keuntungan kandang sebaik-baiknya pada pertandingan leg pertama putaran pertama mereka pada hari Kamis untuk memulai perjalanan menuju fase liga kompetisi sekunder Eropa.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Liepaja vs Vikingur, UEFA Conference League 12 Juli 2024

Di tengah perjalanan mereka berdiri tim Maribor yang akan berusaha untuk maju melalui kualifikasi kontinental untuk pertama kalinya sejak Liga Champions 2017-18, di mana mereka melaju ke babak penyisihan grup sebelum tersingkir di posisi keempat dengan tiga poin dari enam pertandingan mereka.

Dari enam upaya mereka sejak itu, tim Slovenia itu gagal mencapai grup lain, yang terakhir gagal dalam kualifikasi Liga Konferensi Europa tahun lalu setelah finis di posisi ketiga yang mengecewakan di liga utama domestik mereka yang membuat mereka tidak dapat masuk ke kompetisi teratas Eropa.

The Purples berhasil lolos melalui dua babak dengan kemenangan agregat atas Birkirkara dan FC Differdange 03, tetapi tidak berhasil lolos ke babak playoff setelah kalah 6-1 dari raksasa Turki Fenerbahce dalam dua pertandingan.
BACA JUGA… Prediksi Marseille vs Lorient, Ligue 1 Prancis 13 Mei 2024

Tim asuhan Ante Simundza terus menikmati musim yang cukup menyenangkan, meskipun gagal meraih gelar liga utama Slovakia ke-17, karena mereka finis di posisi kedua saat musim berakhir pada pertengahan Mei dengan 67 poin dari 36 pertandingan.

Finis di liga itu mengakhiri kembalinya mereka ke kualifikasi Liga Europa untuk Maribor, dan setelah penampilan pramusim yang menggembirakan, mereka akan berusaha untuk menikmati kesempatan bermain di Eropa lebih lama musim ini dengan peluang untuk unggul dalam pertandingan putaran pertama saat bertandang pada hari Kamis.

Martin Sekulic harus terus memimpin serangan Botev Plovdiv menuju musim baru dan pertandingan kualifikasi putaran pertama mereka, setelah mencetak 11 gol musim lalu.

James Eto’o dan Antonio Pereira harus tetap menjadi pemain kunci di lini tengah setelah menjadi andalan pada musim 2023-24, sementara mereka telah menambah kekuatan di lini tengah dengan mendatangkan Nikola Iliev dari Inter Milan, dan ia berharap bisa tampil perdana untuk klub pada hari Kamis.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Piala Presiden 2024 Larang Suporter Tim Tamu Datang, Petinggi Persib Bilang Begini

Anthony Ujah juga berharap bisa tampil sebagai starter pertama di lini serang setelah kedatangannya sendiri pada musim panas ini, dengan pemain muda berbakat Umeh Emmanuel yang telah pindah ke FC Zurich setelah mencetak 10 gol musim lalu, sementara penjaga gawang Stefan Smarkalev juga telah pergi dan meninggalkan pemain baru Hans Christian Bernat sebagai pilihan pertama di bawah mistar gawang.

Setelah absen dalam persiapan pramusim saat bertugas internasional bersama Slovenia di Euro 2024, Josip Ilicic berpeluang tampil untuk Maribor pada hari Kamis, dan pemain veteran itu harus mendapatkan kesempatan bermain sejak awal setelah mencetak delapan gol dan 11 assist di Prva Liga terakhir kali.
BACA JUGA… Prediksi Selangor vs Perak , Liga Malaysia 23 Juni 2024

Arnel Jakupovic akan terus menjadi ujung tombak serangan mereka menuju musim baru dengan dukungan dari Ilicic, setelah mencetak 19 gol musim lalu, sementara El Arbi Hillel Soudani adalah pemain berbahaya lainnya yang telah menyumbang 15 gol pada musim 2023-24.

Jan Repas harus tetap menjadi andalan di lini tengah menuju musim baru, sementara Lan Vidmar mungkin akan bermain bersama bek tengah utama Sven Karic di jantung empat bek.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Botev Plovdiv vs Maribor

Botev : Bernat; Ukaki, John, Videv, Balogiannis; Eto’o, Pereira, Iliev; Ujah, Sekulic, Maras

Maribor: Jug; Sirvys, Vidmar, Karic, Milec; Vrhovec, Lorber; Soudani, Ilicic, Bozic; Jakupovic

Prediksi Skor Botev Plovdiv vs Maribor : 1-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *