jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Vasco vs Corinthians, Serie A Brazil 11 Juli 2024

Prediksi Vasco vs Corinthians dalam laga Serie A Brazil, Corinthians akan berusaha meraih kemenangan tandang pertama mereka di ajang Brasileiro Serie A saat bertandang ke Estadio Sao Januario untuk menghadapi Vasco da Gama pada hari Rabu.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari 20 pertemuan terakhir antara kedua tim, Gigante da Colina akan memasuki pertandingan tengah pekan dengan tujuan mengalahkan tim tamu dan menjadikannya tiga kemenangan berturut-turut.

Vasco da Gama terus melaju ke paruh atas klasemen Serie A saat mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Internacional saat kedua tim bertanding di Estadio Jose Pinheiro Borda pada hari Minggu.

Setelah babak pertama yang relatif tidak ada kejadian penting, permainan menjadi lebih seru setelah satu jam ketika Adson memecah kebuntuan untuk membawa tim tamu unggul, dan setelah Lyncon menggandakan keunggulan pada menit ke-72, Fabricio Bustos memperkecil ketertinggalan untuk Internacional pada menit ke-80.

Setelah mengamankan kemenangan 2-0 atas Fortaleza yang bermain dengan 10 pemain tiga hari sebelumnya, Vasco da Gama kini meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November, saat mereka mengalahkan Cuiaba, Botafogo, dan America Mineiro.

Pasukan Rafael Paiva kini kembali ke kandang, di mana mereka berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan, meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang, dan hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak awal Mei.
BACA JUGA… Prediksi Belarusia vs Montenegro, FIFA Matchday 22 Maret 2024

Rentetan hasil yang solid ini membuat Gigante da Colina menjauh dari zona bahaya dan juga mencapai putaran keempat Copa de Brasil berkat kemenangan adu penalti atas Fortaleza pada 22 Mei.

Vasco da Gama telah memenangkan lima dari 15 pertandingan Serie A mereka musim ini sementara kalah delapan kali dan mengklaim dua hasil imbang untuk mengumpulkan 17 poin dan duduk di posisi ke-13 dalam klasemen, satu poin di atas Criciuma yang berada di posisi ke-14, yang memiliki dua pertandingan tersisa.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Pemain Crystal Palace, Jairo Riedewald Sudah Dihubungi PSSI

Corinthians, di sisi lain, tersungkur ke tanah pada hari Minggu saat mereka menderita kekalahan telak 3-0 melawan Cruzeiro saat kedua tim bertanding di Stadion Minerao.

Pasukan Fernando Seabra tampil gemilang di depan gawang saat Matheus Pereira, Alvaro Barreal, dan Gabriel Veron berhasil mencetak gol untuk mengamankan kemenangan liga ketujuh mereka musim ini.

Bagi Corinthians, ini jauh berbeda dari penampilan tangguh mereka hari Jumat lalu, saat mereka mengamankan kemenangan gemilang 3-2 atas Vitoria di Neo Quimica Arena untuk mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan mereka di liga.

Kekalahan melawan Cruzeiro menjadi yang terbaru dalam serangkaian hasil buruk Timao saat bertandang karena mereka tetap menjadi salah satu dari empat tim yang belum memenangkan pertandingan liga di kandang lawan musim ini, kalah enam kali dan meraih dua kali seri sejauh ini.
BACA JUGA… Prediksi Kagoshima vs JEF United, Japan Cup 6 Maret 2024

Setelah mengamankan posisi ke-13 di Serie A musim lalu, Corinthians saat ini berada di zona bahaya menjelang pertengahan musim karena mereka berada di posisi ke-17 klasemen dengan hanya 12 poin dari 15 pertandingan.

Namun, anak asuh Raphael Laruccia akan berusaha keras untuk memulai perubahan pada hari Rabu saat mereka menghadapi lawan yang tidak pernah mereka kalahkan dalam 20 pertemuan sebelumnya, kalah 12 kali dan seri delapan kali sejak Mei 2009.

Vasco da Gama akan tetap bermain tanpa beberapa pemain inti karena trio Guilherme Estrella, Joao Victor, dan Paulinho Paula masih harus menepi.

Penyerang veteran Dimitri Payet absen dalam pertandingan melawan Internacional karena cedera paha dan mantan pemain internasional Prancis itu juga tidak akan bermain untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Hasil pertandingan hari ke-2 wanita dan pemain kuncinya

Payet mencetak dua gol dalam 17 penampilan liga (tujuh sebagai starter) untuk Vasco da Gama musim lalu tetapi belum mencetak gol dalam lima pertandingannya musim ini.

Sedangkan untuk Corinthians, Laruccia tidak akan bisa memasukkan nama gelandang Argentina Rodrigo Garro, yang saat ini sedang diskors setelah melewati ambang batas kartu kuning akibat kartu kuningnya saat melawan Cruzeiro pada akhir pekan.

Terkait cedera, Timao masih belum diperkuat Diego Palacios dan bek berusia 35 tahun Fagner, yang saat ini masih dalam pemulihan cedera lutut dan paha.
BACA JUGA… Prediksi Velez Sarsfield vs Argentinos Juniors, Argentina Primera 6 April 2024

Kiper pilihan pertama Carlos Miguel akan absen dalam tujuh pertandingan berturut-turut karena cedera pergelangan kaki, yang berarti Matheus Donelli yang berusia 22 tahun harus kembali menjadi penjaga gawang.

Meskipun hasil sebelumnya antara kedua tim menguntungkan Corinthians untuk menang, kesulitan mereka di laga tandang tidak memberikan banyak optimisme menjelang pertandingan Rabu. Vasco sulit dikalahkan di Estadio Sao Januario dalam beberapa minggu terakhir, dan mengingat performa mereka yang baru, kami menjagokan mereka untuk mengamankan tiga poin.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Vasco vs Corinthians

Vasco : Jardim; Henrique, Rojas, Leo, Leandrinho; Sforza, Carvalho, JP; Adson, Vegetti, Rossi

Corinthians : Donelli; Matheuzinho, Torres, Caca, Farias; Raniele, Bidon, Garro; Romero, Alberto, Wesley

Prediksi Skor Vasco vs Corinthians: 2-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *