jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Atletico Paranaense vs Bahia, Serie A Brazil 11 Juli 2024

Prediksi Atletico Paranaense vs Bahia dalam laga Serie A Brazil, Pekan ke-16 Brasileiro Serie A memperlihatkan Gremio yang tengah berjuang untuk menghentikan rentetan tanpa kemenangan mereka saat menjamu Cruzeiro di Estadio Centenario pada hari Rabu.

Sementara itu, tim tandang akan bertandang ke Rio Grande do Sul untuk mencari kemenangan kedua berturut-turut setelah mengakhiri dua kekalahan beruntun.

Gremio bercita-cita untuk melanjutkan posisi kedua mereka di Brasileiro Serie A tahun lalu – namun, hal itu tidak terjadi, karena mereka kesulitan untuk memenangkan pertandingan sejak awal musim ini.

Tim asuhan Renato Gaucho, yang belum kembali ke stadion kandang asli mereka, Gremio Arena, karena kerusakan akibat banjir pada bulan Juni, hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan liga yang dimainkan, kalah delapan kali dan ini membuat mereka berada di posisi ke-18 dengan 11 poin.

Setelah mengalami enam kekalahan berturut-turut, Imortal Tricolor mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan dengan dua kali seri dan satu kali menang, tetapi mereka gagal memperpanjangnya, kalah 3-0 dari Juventude pada Minggu malam.
BACA JUGA… Prediksi Brentford vs Manchester United, Liga Inggris 31 Maret 2024

Menjelang pertandingan liga ketiga mereka dalam seminggu pada hari Rabu, Gremio berisiko menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, setelah bermain imbang dengan Palmeiras sebelum kekalahan hari Minggu.

Dengan hanya satu kemenangan liga sejak awal Juni, Imortal Tricolor kemungkinan akan kurang percaya diri, tetapi pasukan Portaluppi akan terpacu oleh hasil mereka di kandang sendiri, di mana mereka telah meraih 10 dari total poin mereka dan belum pernah kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Meskipun lawan mereka mengalami musim yang lebih baik, tuan rumah berharap untuk memperpanjang tiga pertandingan tak terkalahkan mereka dalam pertandingan ini di semua kompetisi, setelah menang dua kali dan kalah satu kali.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Sheriff Tiraspol vs Zira , UEFA Europa League 12 Juli 2024

Cruzeiro juga mengalami kesulitan sendiri, dan ini tentang konsistensi sejak musim dimulai, mengalami periode tanpa kemenangan di liga.

Pasukan Fernando Seabra memasuki pertandingan melawan Corinthians pada hari Minggu setelah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut – namun, mereka mampu menghindari kekalahan ketiga berturut-turut, menang telak 3-0.

Hasilnya, La Bestia Negra naik ke posisi ketujuh di klasemen Brasileiro dengan 23 poin, tertinggal empat poin dari Sao Paulo yang berada di posisi keempat, setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.
BACA JUGA… Prediksi Elche vs Eldense, Segunda Spanyol 26 Mei 2024

Meskipun memiliki rekor kandang yang sempurna, masalah Cruzeiro adalah penampilan tandang mereka karena mereka hanya meraih empat dari total poin mereka di laga tandang, menang hanya sekali dan kalah lima kali dari delapan laga tandang.

Saat ini dalam lima laga tandang tanpa kemenangan, kalah dalam tiga laga terakhir, pasukan Seabra telah kebobolan 13 kali di laga tandang dan hanya mencetak empat gol – namun, mereka akan berharap untuk mengamankan kemenangan tandang kedua mengingat kondisi lawan mereka.

Gremio akan kehilangan sejumlah pemain untuk pertandingan ini termasuk mantan penyerang Chelsea Diego Costa, yang absen hingga Agustus karena cedera otot. Jhonata Robert juga absen karena cedera lutut dan otot, dan Lucas Mila harus absen lama karena cedera ACL.

Gelandang Andre Henrique dan bek Fabio da Silva, keduanya absen karena cedera pergelangan kaki dan paha. Cruzeiro juga akan kehilangan beberapa pemain karena cedera, termasuk penyerang Juan Dinenno, yang direkrut awal tahun ini. Arthur Viana juga absen karena cedera pinggul, sementara Rafa Silva masih dalam pemulihan dari cedera paha yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga beberapa minggu ke depan.(sportsmole/red)
BACA JUGA… Bupati Abdya Buka Kejuaraan Cabor Catur Se- Aceh Pra Kualifikasi PORA

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Prediksi Pemain Atletico Paranaense vs Bahia

Paranaense : Linck; Godoy, Rocha, Heleno, Esquivel; Christian, Fernandinho, Zapelli, Erick, Julimar; Pablo

Bahia : Felipe; Gilberto, Xavier, Kanu, Juba; Alexandre, Lucas, De Pena, Cauly; Everaldo, Thaciano

Prediksi Skor Atletico Paranaense vs Bahia: 1-2

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *