jadwal liga prancis mlm ini:Nama-nama bintang Liverpool menjadi pilihan utama untuk manajer Inggris berikutnya

Bintang Liverpool Harvey Elliott yakin manajer Inggris U-21 Lee Carsley adalah orang yang tepat untuk menggantikan Gareth Southgate dan memimpin The Three Lions menuju kesuksesan.

Southgate mengundurkan diri sebagai bos Inggris hanya beberapa hari setelah final Euro 2024 melawan Spanyol, yang berarti wajah baru akan memimpin negara itu di Piala Dunia 2026 dan turnamen berikutnya.

Meskipun daftar calon penerus masih panjang dan mencakup nama-nama superstar seperti Pep Guardiola dan Jurgen Klopp, ada daftar kandidat inti yang mencakup orang-orang seperti Graham Potter, Eddie Howe, dan Carsley sendiri.

Bagi gelandang Liverpool Elliott, Carsley yang “luar biasa” akan menjadi manajer terbaik untuk mengambil alih kepemimpinan.

“Lee adalah manajer yang luar biasa dan pria yang luar biasa,” kata Elliott saat menjalani tur pramusim bersama The Reds. “Dia siap tampil.

Lee Carsley, Harvey ElliottLee Carsley, Harvey Elliott

Carsley dan Elliott memenangkan Euro U21 musim panas lalu / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

“Ada banyak klub besar yang mengendus-endusnya dan ini merupakan penghargaan bagi dirinya dan pelatihnya. Setiap kali saya melangkah ke lapangan untuk Inggris, saya memiliki kebebasan untuk menikmati sepak bola saya. Saya merasa dia sudah siap. Ini adalah pembicaraan untuk mereka [at the FA].”

Elliot telah membuat 20 penampilan untuk Inggris U-21 di bawah asuhan Carsley dan mencetak delapan gol sejak melakukan debutnya untuk tim pada Maret 2022.

Carsley, yang menangani tim U-21 sejak 2021, menolak kesempatan melatih Irlandia pada bulan Maret, sementara sejumlah klub juga tertarik dengan keahliannya. Jika Carsley diangkat ke manajemen senior, dia akan mengikuti jejak pendahulunya Southgate, yang ditunjuk sebagai manajer Inggris setelah masa tugas singkat Sam Allardyce.

Southgate menghabiskan tiga tahun bersama tim U-21, dari 2013 hingga 2016, dan membantu membuka jalan bagi banyak bintang muda Inggris ke tim senior.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Celtic vs Queen’s Park, Club Friendlies 11 Juli 2024

FA telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan terburu-buru mengganti Southgate, namun akan mencari kandidat yang memiliki ‘pengalaman signifikan di sepak bola Inggris’.

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN DAN PREDIKSI PERTANDINGAN

Selain siaran televisi, penyiar resmi juga menawarkan layanan streaming melalui platform digital mereka. Misalnya, aplikasi RCTI+ memungkinkan pengguna untuk menonton pertandingan secara live melalui perangkat mobile. Layanan ini biasanya memerlukan pendaftaran, namun sering kali disediakan secara gratis bagi pengguna yang tinggal di wilayah tertentu.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *