jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Celtic vs Queen’s Park, Club Friendlies 11 Juli 2024

Prediksi Celtic vs Queen’s Park dalam laga Club Friendlies, Berusaha untuk mencatat kemenangan pertama dalam jadwal pramusim mereka, Queen’s Park akan menggelar karpet merah untuk pemegang Liga Utama Skotlandia Celtic di Stadion The City pada Rabu malam.

The Spiders hanya nyaris terdegradasi ke divisi ketiga Skotlandia musim lalu, sementara Bhoys mengalahkan rival berat Rangers untuk merebut mahkota divisi teratas.

Untuk kedua kalinya dalam rentang waktu seminggu, juara Skotlandia Celtic akan mengadu kecerdasan mereka melawan lawan divisi kedua pada Rabu malam setelah berbagi kemenangan melawan Ayr United di Somerset Park pada Jumat, ketika tuan rumah bangkit untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan tersebut.

Berusaha untuk mempertaruhkan tempatnya di lini serang Bhoys di tengah rumor tentang kesepakatan permanen untuk striker Norwich City Adam Idah, Kyogo Furuhashi mencetak gol untuk Hoops dari titik penalti di babak pertama, tetapi Ayr berhasil menyamakan kedudukan, dengan Anton Dowds juga menjaga ketenangannya dari jarak 12 yard.

Tim asuhan Brendan Rodgers akan menghadapi tantangan Queen’s Park di The City Stadium pada Rabu malam sebelum melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk bagian glamor dari jadwal pramusim mereka, menghadapi klub MLS DC United, Manchester City, dan Chelsea sebelum pertandingan pembuka musim melawan Kilmarnock pada 4 Agustus.
BACA JUGA… Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Arsenal 26 Agustus 2021

The Bhoys belum melakukan perekrutan apa pun selama jendela transfer musim panas karena mereka berencana untuk bersabar dalam transaksi mereka, dengan klub yang bermarkas di Glasgow tersebut ingin memenangkan gelar Liga Primer keempat berturut-turut untuk kedua kalinya di abad ini.

Mempertimbangkan posisi liga relatif kedua tim, tidak mengherankan bahwa pertemuan terakhir antara Queen’s Park dan Celtic terjadi pada Februari 2008, ketika Bhoys mencatat kemenangan kandang 2-1 atas tim tamu Spiders di Piala Liga Skotlandia.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:David de Gea ‘dalam pembicaraan’ tentang kepindahan ke tim Serie A

Setelah finis di posisi ketiga yang sangat terhormat selama musim 2022-23, misi Queen’s Park adalah untuk menantang sekali lagi untuk posisi Premiership musim lalu, tetapi performa yang menyedihkan – terutama menjelang akhir tahun 2023 – membuat mereka harus berjuang lagi.

Pada akhirnya, perolehan tujuh poin yang heroik dari tiga pertandingan Championship terakhir mereka musim ini, termasuk poin maksimal dari kemenangan telak 5-0 atas Arbroath, memastikan bahwa Spiders mempertahankan status divisi kedua mereka untuk musim ketiga berturut-turut, sebuah pencapaian yang luar biasa bagi klub yang baru saja berlaga di League Two pada tahun 2021.

Setelah jadwal 36 pertandingan yang melelahkan, Queen’s Park finis di urutan kedelapan dalam klasemen Championship, hanya unggul satu poin dari Inverness Caledonian Thistle yang berada di posisi kesembilan, yang mengalami degradasi ke League One setelah kalah dalam playoff dua leg dari Hamilton Academical pada bulan Mei.
BACA JUGA… Prediksi Leeds vs Millwall, EFL Championship 17 Maret 2024

Pasukan Callum Davidson memulai jadwal pramusim mereka Selasa lalu dengan hasil imbang tanpa gol di kandang East Fife, yang berarti bahwa kemenangan atas Celtic tampaknya tidak mungkin, meskipun Spiders akan menikmati tantangan melawan pemegang Premiership.

Mencetak gol dalam 17 kesempatan untuk Spiders musim lalu di Championship dari 36 penampilan, Ruari Paton adalah permata di mahkota Queen’s Park dan akan berharap untuk menghasilkan penampilan yang mengesankan melawan Bhoys pada Rabu malam.

Mencapai semifinal Copa America bersama Kanada, bek kanan Alistair Johnston tetap bertugas internasional di Amerika Serikat saat negaranya berjuang untuk meraih kejayaan.

Setelah memulai dari bangku cadangan selama hasil imbang di Ayr minggu lalu, Bosun Lawal akan berharap untuk mendapatkan tempat di Bhoys’ XI pada Rabu malam di The City Stadium.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Botev Plovdiv vs Maribor, UEFA Europa League 12 Juli 2024

Setelah 26 penampilan kompetitif dan dua gol untuk Queen’s Park, gelandang Aaron Healy telah meninggalkan klub dan karena itu kehilangan kesempatan untuk menguji kemampuannya melawan pemenang Premiership.

Direkrut dari Hull City awal bulan ini, Josh Hinds bisa melakoni debutnya untuk Spiders melawan juara Skotlandia, dengan pemain berusia 21 tahun itu menghabiskan akhir musim lalu dengan status pinjaman di Truro City di Liga Nasional Inggris Selatan.
BACA JUGA… Prediksi Criciuma vs Cruzeiro, Brazil Serie A 4 Juli 2024

Queen’s Park berhasil menjaga gawangnya tetap bersih saat melawan East Fife terakhir kali, tetapi peluang Spiders mengulangi trik itu saat melawan juara Skotlandia sangat tipis.

Pemain pinggiran Celtic akan memiliki kesempatan lain untuk tampil mengesankan sebelum skuad terbang ke Amerika Serikat, dan kami merasa Bhoys akan cukup bagus untuk meraih kemenangan di Stadion The City.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Celtic vs Queen’s Park

Celtic : Bain; Dede, Welsh, Nawrocki, Kobayashi; Tomoki, Ure, Holm, Kuhn, Lawal; Kyogo

Queen’s Park : Ferrie; Mauchin, J Scott, Reid, Fox; Turner, Connolly, Thomas, T Scott; Paton, McCormick

Prediksi Skor Celtic vs Queen’s Park: 3-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *