jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Sheriff Tiraspol vs Zira , UEFA Europa League 12 Juli 2024

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Zira dalam laga UEFA Europa League, Sheriff Tiraspol dan Zira FK akan memulai kiprah mereka di Liga Europa pada Kamis malam saat mereka berhadapan di leg pertama babak kualifikasi pembukaan.

Sementara tuan rumah Moldova berusaha untuk tampil lagi di babak utama kompetisi kontinental, lawan mereka dari Azerbaijan tidak pernah lolos kualifikasi.

Setelah melihat dominasi mereka di liga utama Moldova berakhir musim lalu, Sheriff Tiraspol tidak dapat mengklaim telah menikmati kiprah yang positif.

Meskipun demikian, meskipun finis di posisi kedua, mereka menikmati petualangan Eropa lainnya berkat lolos ke babak grup Liga Europa.

Meski demikian, hanya satu poin yang diperoleh dari enam pertandingan melawan Roma, Slavia Praha, dan Servette, meskipun tiga dari lima kekalahan mereka terjadi dengan selisih satu gol.

Yuriy Hura kini telah ditunjuk sebagai manajer yang ditugasi untuk merebut kembali gelar liga dan melaju sejauh mungkin di benua itu, baik di kompetisi ini maupun Liga Konferensi Europa.
BACA JUGA… Prediksi Tianjin Tigers vs Shandong Taishan , Liga China 21 Mei 2024

Kedua tim memiliki peluang untuk lolos ke turnamen terakhir jika kalah dalam pertandingan dua leg ini, namun Hura tahu bahwa ia akan kesulitan untuk memenangkan hati para pendukung jika mereka kalah dalam pertandingan sebesar ini.

Sementara itu, Zira baru berdiri selama sembilan tahun dan mereka perlahan-lahan mulai menjadi tim yang lolos kualifikasi reguler untuk kompetisi Eropa.

Meskipun perlu dicatat bahwa mereka finis dengan selisih 25 poin dari juara Azerbaijan Qarabag FK pada 2023-24, menjadi yang teratas dalam persaingan ketat untuk posisi kedua merupakan pencapaian besar.

Zira membanggakan rekor pertahanan yang luar biasa musim lalu, hanya kebobolan 22 gol dalam 36 pertandingan mereka, dan Rashad Sadygov berharap hal yang sama akan terjadi pada hari Kamis.
BACA JUGA… Prediksi Al Ittihad vs Al Wahda, Saudi Pro League 27 Februari 2024

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Internacional vs Juventude, Copa do Brasil 11 Juli 2024

Ini baru pengalaman ketiga mereka di sepak bola kontinental. Satu-satunya kali Zira lolos melalui pertandingan dua leg adalah pada 2017-18 ketika mereka mengalahkan Differdange 03 dari Luksemburg dengan agregat 4-1.

Banyak pemain yang meninggalkan Sheriff sejak tahun lalu, termasuk kapten Ricardinho dan penyerang Thierry Nevers.

Akan ada setidaknya empat perubahan dari susunan pemain inti dari pertandingan liga terakhir 2023-24, dengan pendatang baru Matheus Lins, Peter Ademo, dan Ajak Riak semuanya berpotensi masuk ke dalam tim untuk debut mereka.

Sadygov harus membuat satu perubahan seperti itu dengan Rahim Sadykhov yang telah meninggalkan Zira dalam beberapa minggu terakhir.

Davit Volkovi, yang telah direkrut dari rival liga Sabah setelah sebelumnya mewakili Zira, dapat menjalani debut keduanya di lini tengah penyerang.

Zira akan sangat ingin mengambil kesempatan langka di panggung ini untuk memberi dampak, namun mereka jelas merupakan underdog dalam pertandingan ini. Dengan mempertimbangkan semuanya, kami mendukung Sheriff untuk tampil dalam apa yang dapat terbukti menjadi pertandingan yang kompetitif untuk sementara waktu.(sportsmole/red)
BACA JUGA… Prediksi Qingdao Youth Island vs Shandong Taishan, China Super League 4 Mei 2024

Prediksi Pemain Sheriff Tiraspol vs Zira

Sheriff Tiraspol : Celeadnic; Ghecev, Lins, Bueno, Djibo; Ademo, Ramon, Badolo; Paulo, Riak, Akanbi

Zira : Silva; Aliyev, Renato, Acka, Bayramov; Ibrahimli, Zebli; Soumah, Nuriyev, Utzig; Volkovi

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Zira :2-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Klasemen Sementara POPDA XVII Aceh, Ini Daerah Yang Banyak Dapat Medali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *