jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi MFK Ruzomberok vs Tobol, UEFA Europa League 12 Juli 2024

Prediksi MFK Ruzomberok vs Tobol dalam laga UEFA Europa League , Pada hari Kamis, MFK Ruzomberok dari Slovakia akan menjamu tim Kazakhstan Tobol di leg pertama kualifikasi Liga Europa.

Tim yang menang dalam dua leg akan menghadapi klub Super Turki Trabzonspor di babak kualifikasi kedua.

Ruzomberok mungkin finis di luar tiga besar musim lalu, tetapi mereka masih bisa berharap untuk tampil di Eropa berkat keberhasilan mereka di Piala Slovakia.

Adam Tucny mencetak gol penentu di final bulan Mei melawan Spartak Trnava untuk membantu klubnya memenangkan trofi untuk pertama kalinya sejak 2005-06.

Tim Slovakia kini bersiap untuk tampil pertama kali di Liga Europa sejak kalah dari Servette di babak kualifikasi pertama musim 2020-21.

Setelah gagal dalam dua penampilan terakhir mereka di tahap kompetisi ini, Ruzomberok ingin menang di babak pertama kualifikasi Liga Europa untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Vojvodina Novi Sad pada 2017-18.
BACA JUGA… Prediksi Uruguay vs Brazil, Copa America 7 Juli 2024

Namun, mereka menang di babak pertama kualifikasi Liga Konferensi Europa dalam kampanye Eropa terbaru mereka pada 2022-23, mengalahkan Kauno Zalgiris dalam dua leg sebelum kalah dari Riga di babak kedua.

Seperti tuan rumah mereka, Tobol berkompetisi di kompetisi UEFA sebagai hasil dari keberhasilan mereka di kompetisi piala domestik.

Tobol mengklaim kemenangan tipis atas Ordabasy di final November untuk memenangkan kompetisi tersebut untuk kedua kalinya dalam sejarah klub.

Sementara Ruzomberok belum memulai kampanye mereka, Tobal hampir melewati setengah jalan musim Liga Premier Kazakhstan, meraih 19 poin dari 12 pertandingan sehingga membuat mereka terpaut dua poin dari tiga besar.

Dalam pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Milic Curcic mengklaim kemenangan 2-0 di Piala Liga sehingga mencatatkan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Botev Plovdiv vs Maribor, UEFA Europa League 12 Juli 2024

Mereka kini akan mengalihkan fokus ke kompetisi Eropa, dan mereka mungkin dapat mengambil inspirasi dari penampilan tahun lalu di kualifikasi Liga Konferensi Eropa, saat mereka menyingkirkan Honka, Basel, dan Derry City sebelum kalah di rintangan terakhir melawan Viktoria Plzen.
BACA JUGA… Prediksi Gwangju vs Daejeon Citizen , K-League 6 Mei 2024

Tomas Fruhwald diperkirakan akan menjadi penjaga gawang utama tuan rumah, sementara Daniel Kostl, Simon Gabriel, dan Matus Maly akan bersaing untuk mengisi tiga bek.

Di ujung lapangan yang berlawanan, Ondrej Smetana dapat memilih lini depan yang terdiri dari Jan Hladik, Adam Tucny, dan Martin Chien.

Sedangkan untuk tim tamu, kiper Stas Pokatilov dapat dilindungi oleh lini belakang yang terdiri dari Albert Gabaraev, Pape-Alioune Ndiaye, Ivan Miladinovic, dan Roman Asrankulov.

Igor Ivanovic akan menjadi salah satu ancaman serangan utama tim tamu, setelah mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam 12 pertandingan liga musim ini.

Tobol membuktikan pada kualifikasi Liga Europa musim lalu bahwa mereka dapat bersaing di pentas Eropa, dan kami pikir mereka akan melakukan yang terbaik untuk menahan imbang Ruzomberok, yang akan menjadi hasil positif menjelang leg kedua di kandang sendiri.(sportsmole/red)
BACA JUGA… Prediksi Antalyaspor vs Gaziantep, Liga Turkey 5 Maret 2024

Prediksi Pemain MFK Ruzomberok vs Tobol

Ruzomberok : Fruhwald: Gabriel, Kostl, Maly; Luteran, Lavrincik, Mudry, Selecky; Hladik, Tucny, Chien

Tobol : Pokatilov; Gabaraev, Ndiaye, Miladinovic, Asrankulov; Shakhov, Essien; Ivanovic, El Messaoudi, Chesnokov; Cooper

Prediksi Skor MFK Ruzomberok vs Tobol :1-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini: 2.000 personel Polresta Bandung amankan laga pembuka Piala Presiden

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *