jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Paksi vs Corvinul, UEFA Europa League 12 Juli 2024

Prediksi Paksi vs Corvinull dalam laga UEFA Europa League , Keduanya memulai misi yang tidak terduga untuk memperebutkan tempat di fase liga yang telah diperbarui, Paksi SE dan Corvinul Hunedoara akan bertemu di Paksi Stadion pada Kamis malam untuk pertandingan leg pertama kualifikasi Liga Europa putaran pertama mereka.

Nuclear Team kembali ke panggung kontinental setelah absen selama 13 tahun, sementara Ravens akan bermain di sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak awal 1980-an.

Mencapai divisi teratas sepak bola Hungaria pada tahun 2006, Paksi dengan cepat memantapkan diri sebagai pemain utama di level tersebut, dan selama periode 2010-11 mereka finis di posisi kedua secara keseluruhan, mendapatkan tempat di babak kualifikasi Liga Europa, yang merupakan pengalaman pertama klub tersebut dalam berlaga di kontinental.

Nuclear Team tampil cukup baik dalam petualangan perdana mereka di Eropa, mengalahkan FC Santa Coloma dari Andorra dan Tromso dari Norwegia dalam dua leg sebelum kalah di babak ketiga kualifikasi dari Hearts, dengan raksasa Skotlandia tersebut mencatat kemenangan agregat 5-2 yang nyaman.

Ada perasaan sejarah yang terulang kembali bagi Paksi 13 tahun kemudian, dengan tim Hungaria finis kedua di liga domestik mereka untuk memenangkan tempat di Liga Europa, meskipun tuan rumah pada hari Kamis sama sekali tidak bersaing dengan Ferencvaros untuk memperebutkan gelar, berakhir dengan selisih 16 poin di belakang sang juara bertahan.
BACA JUGA… Prediksi Newcastle Jets vs Sydney, A-League 7 April 2024

Pasukan Gyorgy Bognar mengakhiri musim 2023-24 dengan cara yang sensasional, menikmati enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Ferencvaros yang disebutkan di atas di final Piala Hungaria, dengan gol-gol di perpanjangan waktu dari Kristof Papp dan Zsolt Haraszti yang memastikan kemenangan yang luar biasa.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Barcelona kehilangan 10 bintang tim utama seperti yang disebutkan dalam skuad tur pramusim

Dalam persiapan untuk memulai jadwal Eropa mereka, Tim Nuklir memainkan pertandingan pemanasan melawan tim kuat Austria Austria Wien pada Sabtu sore, mencatat kemenangan 3-1 atas tim yang secara teratur berkompetisi di panggung kontinental.

Untuk pertama kalinya sejak 1982, Corvinul Hunedoara akan berlaga di kompetisi Eropa pada Kamis malam, dengan tim Rumania tersebut menikmati pendakian yang mengagumkan di piramida sepak bola dalam beberapa tahun terakhir setelah terpuruk di divisi keempat pada tahun 2018.

The Ravens mencapai hal yang tidak terpikirkan selama musim kompetisi 2023-24, mengalahkan lawan-lawan divisi pertama seperti CFR Cluj, Voluntari, dan Otelul Galati dalam perjalanan menuju Piala Rumania pertama kalinya, sehingga berhak untuk tampil di panggung Eropa musim panas ini.

Meskipun bukan pertama kalinya, tidak biasa melihat tim divisi kedua ambil bagian dalam Liga Europa, tetapi Corvinul akan membawa banyak momentum dari musim liga musim lalu ke kompetisi tersebut setelah finis di posisi kedua, hanya 12 bulan setelah kemenangan mereka di divisi ketiga.
BACA JUGA… Prediksi Ulsan Hyundai vs Jeonbuk Hyundai, K-League 1 Juni 2024

Kamis malam, Ravens akan memainkan pertandingan kompetitif kelima mereka di sepak bola Eropa, dengan satu-satunya kemenangan tim Rumania itu terjadi pada putaran pertama Piala UEFA tahun 1982, saat Corvinul mengalahkan klub Austria Grazer AK 3-0 dalam pertandingan leg pertama mereka.

Setelah berkarier sebagai pemain nomaden di Rumania sebagai bek kiri, Florin Maxim kini menjadi manajer Corvinul, dengan pria berusia 43 tahun itu mengawasi kebangkitan klub yang mengagumkan dari liga bawah ke tepi divisi teratas selama tiga tahun terakhir.

Setelah mencetak 11 gol di liga utama Hongaria musim lalu, Norbert Konyves yang berusia 35 tahun akan ditugaskan untuk menghasilkan momen kualitas menyerang bagi Paksi pada Kamis malam.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Botev Plovdiv vs Maribor, UEFA Europa League 12 Juli 2024

Tim Nuklir memiliki kebijakan hanya menurunkan pemain Hongaria, yang berarti bahwa pemain muda seperti Kevin Horvath dan Gabor Vas kemungkinan akan dipandang sebagai masa depan klub.

Corvinul mengalami pukulan telak di awal bursa transfer musim panas, dengan penyerang terbaik musim lalu Marius Coman pindah ke klub divisi satu Sepsi.
BACA JUGA… Prediksi Kashima Antlers vs Albirex Niigata, J-League 16 Juni 2024

Akibatnya, Ravens harus mengisi kekosongan 16 gol di lini serang mereka saat bersiap untuk bertarung di liga domestik dan Eropa, dengan pemain seperti Marius Lupu yang perlu tampil lebih baik.

Setelah tampil gemilang di liga utama Hungaria, Paksi yakin akan mampu mengalahkan lawan dari divisi dua pada Kamis malam.

Dengan leg kedua di kandang sendiri yang akan berlangsung akhir bulan ini, Corvinul perlu memastikan bahwa mereka masih memiliki peluang setelah leg pertama, tetapi kami yakin bahwa klub Rumania itu akan kesulitan besar di laga tandang.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Paksi vs Corvinul

Paksi : Szappanos; Osvath, Kinyik, Lenzser, J Szabo; Papp, Mezei, Konyves, B Szabo; Bode, Hahn

Corvinul Hunedoara : Broke; Jacob, Lica, Manolache, Velisar; Bradu, Neacsa, Pirvulescu, Mitran; Wolf, Lupu

Prediksi Skor Paksi vs Corvinul: 3-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *