jadwal liga prancis mlm ini:Klasemen Sementara POPDA XVII Aceh, Ini Daerah Yang Banyak Dapat Medali

Post Views: 178

ACEH TIMUR (MA) – Kompetisi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh ke-XVII 2024 di Aceh Timur masih berlangsung dengan seru sejak dimulai pada 6 Juli 2024.

Ajang ini telah menyajikan banyak momen menarik dan kompetisi ketat antar kontingen.

Berdasarkan data yang diperoleh, klasemen sementara dipimpin oleh Banda Aceh dengan perolehan 26 medali, terdiri dari 11 medali emas, 5 perak dan 10 perunggu.

Di posisi kedua, Aceh Utara memperoleh 10 medali dengan rincian 4 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Bireuen menyusul di tempat ketiga dengan total 9 medali, 4 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Aceh Besar berada di posisi keempat dengan 10 medali yang terdiri dari 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu.
BACA JUGA… Kasus Pengelolaan Zakat Aceh Tengah, Penasihat Hukum Bantah Delik Yang Menjerat Kliennya

Sedangkan, Aceh Timur, yang saat ini menempati posisi kelima, berhasil mengumpulkan 7 medali, 3 emas, 1 perak dan 3 perunggu. Meskipun berada di peringkat lima, semangat untuk meraih lebih banyak medali masih tinggi.

Kadispora Aceh Timur, Syahril, optimistis bahwa masih ada peluang besar bagi Aceh Timur untuk memperbaiki posisi klasemen.

“POPDA masih berlangsung selama tiga hari, masih ada kesempatan kita untuk meraih medali berikutnya. Besok ada panahan dan tarung derajat, semoga kita mendapat banyak medali,” ujar Syahril.
BACA JUGA… Partai Golkar Pilih Haili Yoga 

Sementara itu, Pidie berada di posisi keenam dengan perolehan 2 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Posisi ketujuh diduduki oleh Bener Meriah dengan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Berikutnya adalah Aceh Tengah yang mengoleksi 2 emas dan 5 perunggu, dan Aceh Selatan dengan 2 emas tanpa perak dan perunggu.

Aceh Barat, Sabang, dan Aceh Jaya berada di peringkat sepuluh hingga dua belas dengan perolehan medali yang bervariasi. Di posisi-posisi selanjutnya terdapat Lhokseumawe, Langsa, Aceh Barat Daya dan beberapa daerah lainnya yang juga masih berjuang untuk menambah koleksi medali mereka.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Dengan tiga hari kompetisi tersisa, persaingan untuk meraih medali emas semakin ketat. Kontingen Aceh Timur diharapkan dapat memanfaatkan sisa waktu ini untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama daerah.(R).

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *