jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Boreham Wood vs Watford, Club Friendlies 11 Juli 2024

Prediksi Boreham Wood vs Watford dalam laga Club Friendlies, Watford melanjutkan jadwal pramusim mereka dengan pertarungan melawan Boreham Wood di dekatnya pada Rabu malam.

Sementara tim Championship telah memainkan satu pertandingan menjelang 2024-25, tuan rumah National League South mereka akan berpartisipasi dalam pertandingan pertama mereka di bawah manajemen baru.

Setelah tampil mengesankan selama masa jabatan sementaranya sebagai pelatih di akhir musim lalu, Tom Cleverley memimpin Watford ke era baru yang diharapkan semua orang akan sukses.

Finis di posisi ke-15 di Championship dianggap tidak dapat diterima oleh dewan klub, dan pemain Inggris itu diharapkan dapat membawa klub lebih dekat ke babak playoff.

Saat ini, tiga pemain baru telah tiba di Vicarage Road, yaitu penjaga gawang Jonathan Bond, playmaker muda Rocco Vata, dan penyerang Mamadou Doumbia.
BACA JUGA… PGRI Aceh Utara Gelar Perlombaan Dalam Rangka HGN

Penjualan Ismael Kone ke Marseille dengan harga mahal juga akan membebaskan dana untuk penambahan lebih lanjut yang akan dilakukan pada waktunya, karena ada banyak alasan untuk optimis di antara basis penggemar.

Namun, Watford kalah 2-0 di tangan Reading dalam pertandingan persahabatan tertutup pada hari Sabtu.

Sementara itu, Boreham sendiri memulai era baru dengan Ross Jenkins yang ditunjuk sebagai pelatih kepala permanen yang baru.

Jenkins, yang memulai karier bermainnya di Watford, tiba setelah dua tahun bersama Oxford City, yang membuatnya dipromosikan ke Liga Nasional untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka sebelum terdegradasi musim lalu.
BACA JUGA… Prediksi Celtic vs Dundee, Liga Skotlandia 29 Februari 2024

Setelah musim 2023-24 yang sangat mengecewakan, Jenkins ditugaskan untuk segera bangkit kembali, dengan tiga pemain yang telah direkrut.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Criciuma vs Fluminense, Serie A Brazil 12 Juli 2024

Charlie O’Connell telah bergabung dari Peterborough United, begitu pula Josh Hare dan Johnny Goddard dari Dagenham & Redbridge dan Slough Town.

Dengan Watford yang belum mengungkapkan pilihan mereka untuk pertandingan Reading, tidak jelas berapa banyak pemain tim utama yang akan tampil dalam pertandingan ini.

Yaser Asprilla jelas absen karena mewakili Kolombia di Copa America, sementara Ryan Porteous bersama Skotlandia di Euro 2024.

Sedangkan untuk Boreham Wood, Jenkins kemungkinan akan memberikan menit bermain kepada sebanyak mungkin pemain inti, mungkin menunjuk tim yang berbeda untuk setiap 45 menit.

Banyak hal akan bergantung pada kualitas yang ditampilkan di jajaran Watford, namun kita tidak dapat mengabaikan bahwa Hornets telah bermain satu kali. Sementara Boreham Wood mungkin bisa mencetak gol hiburan di beberapa titik, tim tamu seharusnya tampil dengan nyaman.(sportsmole/red)
BACA JUGA… Prediksi Prancis vs Kanada, International Friendlies 10 Juni 2024

Prediksi Pemain Boreham Wood vs Watford

Prediksi Skor Boreham Wood vs Watford: 1-4

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *