jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Chester vs Stoke, Club Friendlies 12 Juli 2024

Post Views: 115

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Chester vs Stoke dalam laga Club Friendlies, Stoke City memulai kampanye pramusim mereka dengan bertandang ke Chester FC pada Kamis malam.

Sementara tim Championship memainkan pertandingan pertama mereka bulan ini, lawan mereka di National League North memberikan catatan positif saat melawan tim EFL lainnya di akhir pekan.

Meskipun Steven Schumacher berhasil menghindari degradasi pada 2023-24, ia tidak berilusi bahwa promosi akan terjadi kali ini.

Setelah mengakhiri kampanye dengan tiga kemenangan berturut-turut, ada momentum di pihak Stoke, dan Schumacher ingin mempertahankannya selama beberapa minggu mendatang.

Ini adalah pertandingan tandang pertama dari lima pertandingan berturut-turut, yang lainnya melawan Cork City, Crewe Alexandra, Stockport County, dan Bolton Wanderers, dengan pertandingan kandang melawan tim Belanda AZ Alkmaar mengakhiri persiapan mereka.
BACA JUGA… Dewan Aceh Besar Desak Pemerintah Aceh Kejar "Deadline" Pembangunan Jalan di Lokasi Venue PORA

Saat ini, tiga pemain baru mereka di musim panas ini berada di lini belakang, dengan kiper Viktor Johansson, bek tengah Norwich City Ben Gibson, dan bek Sint-Truiden Eric Bocat, semuanya pindah ke Stadion Bet365.

Perekrutan pemain baru akan dilakukan pada waktunya, tetapi harapannya adalah akan ada tampilan baru pada tim ini begitu dimulainya musim kompetisi tingkat kedua berikutnya.

Sementara itu, Chester tengah mempersiapkan diri untuk musim berikutnya di tingkat keenam setelah gagal dalam babak playoff Liga Nasional terakhir kali.

Meskipun 69 poin diperoleh dari 46 pertandingan, tim North-West itu tertinggal enam poin, sehingga Calum McIntyre harus berusaha menyusun skuad yang mampu meningkatkan performa dari posisi ke-10 itu.

Chester telah memainkan satu pertandingan menjelang musim depan, kalah di kandang sendiri dari Stockport dengan skor 3-2 pada akhir pekan.
BACA JUGA… Prediksi Aston Villa vs Brentford, Liga Inggris 6 April 2024

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Ini adalah laga utama dalam jadwal mereka, dengan pertandingan melawan FC Isle of Man, Lancaster City, Altrincham, dan Macclesfield Town.

Dengan lebih dari seminggu latihan yang telah mereka jalani, harapannya Schumacher akan menggunakan sebanyak mungkin pemain senior Stoke.

Selain ingin mengintegrasikan tiga pemain baru, Schumacher mungkin juga ingin melihat beberapa talenta muda, khususnya Sol Sidibe yang telah menolak minat dari klub lain untuk menandatangani kontrak profesional.

Dari pemain baru yang didatangkan Chester, hanya kiper Cameron Mason dan gelandang Jack Bainbridge yang memulai pertandingan dengan Stockport.

Beberapa pemain lainnya diturunkan dari bangku cadangan, dengan hanya dua pemain outfield yang bermain selama 90 menit. Hal yang sama akan terjadi pada pertandingan ini.
BACA JUGA… Prediksi Kilmarnock vs Hearts, Liga Scotlandia 27 April 2024

Dengan Chester yang sudah memiliki banyak pengalaman, kami berharap mereka akan mengalahkan Potters di depan para penggemar mereka sendiri. Namun, pada suatu saat, kualitas tim tamu yang unggul mungkin akan muncul, yang akan membawa mereka meraih kemenangan dalam prosesnya.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Chester vs Stoke

Prediksi Skor Chester vs Stoke: 1-2

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *