jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Palmeiras vs Goianiense, Serie A Brazil 12 Juli 2024

Prediksi Palmeiras vs Goianiense dalam laga Serie A Brazil, Palmeiras akan berusaha meraih enam kemenangan kandang berturut-turut saat menjamu Atletico Goianiense di putaran ke-16 Brasileiro Serie A pada hari Kamis.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari 10 pertemuan terakhir antara kedua tim, Dragao akan bertandang ke Allianz Parque dengan tujuan mengalahkan tuan rumah dan mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Pemain muda yang sangat disegani Estevao kembali tampil dengan kualitas terbaik saat ia menginspirasi Palmeiras meraih kemenangan 2-0 atas Bahia di Allianz Parque pada hari Minggu.

Pemain berusia 17 tahun, yang akan pindah ke klub raksasa Liga Primer Chelsea musim depan setelah berusia 18 tahun, membuka skor sebelum jeda turun minum dengan penyelesaian gemilang sebelum memberi umpan kepada penyerang Rony pada menit ke-61.

Palmeiras kini tak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi — meraih delapan kemenangan dan tiga kali seri — dengan kekalahan 3-0 melawan Fortaleza di Estadio Castelao pada 27 Juni menjadi pengecualian.

Rentetan hasil gemilang ini membuat pasukan Abel Ferreira melonjak ke posisi ketiga klasemen Serie A, dengan raihan 30 poin yang sama dengan Botafogo yang berada di posisi kedua dan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Flamengo.
BACA JUGA… Prediksi Cartagena vs Andorra, Segunda Spanyol 24 Maret 2024

Tantangan berikutnya bagi Palmeiras adalah menghadapi tim lawan yang tak terkalahkan dalam 10 pertemuan sebelumnya, dengan delapan kemenangan dan dua kali seri sejak kalah 2-1 pada November 2012.

Dengan musim yang mendekati titik tengah, Atletico Goianiense kesulitan mendapatkan hasil di posisi yang salah di klasemen, setelah hanya meraih dua kemenangan dari 15 pertandingan liga sejauh ini.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Julian Alvarez masuk waktu pertandingan untuk mengetahui kabar terbaru tentang masa depan Man City

Perjuangan besar mereka terjadi di kandang sendiri, di mana mereka adalah satu-satunya tim yang belum merasakan kemenangan di Serie A, kalah lima kali dan meraih dua kali seri dalam tujuh pertandingan mereka sejauh ini.

Hal ini disorot Minggu lalu saat mereka menderita kekalahan 2-1 melawan tim tangguh Athletico Paranaense saat kedua tim bertanding di Estadio Antonio Accioly.

Dalam pertandingan itu, Luiz Fernandez mencetak gol pada menit ke-47 untuk membawa Atletico Goianiense unggul setelah babak pertama berakhir tanpa gol, tetapi Julimar dan pemain pengganti Lucas Di Yorio mencetak gol bagi Paranaense untuk membalikkan keadaan.

Dengan hasil akhir pekan lalu, pasukan Anderson Gomes kini telah menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah tiga kali dan meraih tiga kali seri sejak meraih kemenangan tipis 2-1 atas sesama tim yang sedang berjuang, Fluminense pada 16 Juni.
BACA JUGA… Prediksi Queretaro vs Juarez, Liga MX 16 Maret 2024

Dengan 11 poin dari 15 pertandingan, Atletico Goianiense saat ini berada di peringkat ke-19 klasemen Serie A, memiliki poin yang sama dengan Gremio yang berada di posisi ke-18 dan unggul empat poin dari Fluminense yang berada di posisi terbawah.

Palmeiras tetap tanpa gelandang berusia 25 tahun Richard Rios, yang saat ini sedang bertugas bersama Kolombia di Copa America yang sedang berlangsung.

Tim asuhan Ferreira juga akan turun ke lapangan tanpa beberapa pemain inti karena Murilo Cerqueira (pergelangan kaki), Lazaro (paha), dan Bruno Rodrigues (lutut) masih harus menepi.

Gelandang asal Brasil Romulo telah absen dalam delapan pertandingan terakhir karena cedera paha, sementara gelandang lainnya Ze Rafael akan absen dalam pertandingan ketiga berturut-turut setelah cedera saat melawan Cortinthans pada 2 Juli.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Faisal Halim Takkan Bela Timnas Malaysia Gara-Gara Disiram Air Keras

Estevao terlibat dalam kedua gol melawan Bahia terakhir kali dan pemain berusia 17 tahun itu, yang kini telah mencetak empat gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan terakhirnya, tentu akan menjadi pemain yang harus diwaspadai.

Goianiense, di sisi lain, harus berjuang tanpa Derek Freitas, yang diskors setelah mendapat kartu merah langsung dalam kekalahan akhir pekan lalu melawan Paranaense.
BACA JUGA… Prediksi Walsall vs Morecambe, EFL League Two 21 Februari 2024

Terkait cedera, Dragao tidak akan bisa menurunkan duo Pedro Henrique dan pemain pinjaman Internacional Gustavo Campanharo, yang masing-masing absen karena cedera paha dan lutut.

Atletico Goianiense kesulitan mendapatkan hasil akhir-akhir ini dan akan menghadapi 90 menit yang sulit melawan tim Palmeiras yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Pasukan Ferreira nyaris tak tertembus di kandang sendiri dalam beberapa minggu terakhir dan kami yakin mereka akan pulang dengan tiga poin.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Palmeiras vs Goianiense

Palmeiras : Weverton; Mayke, Reis, Gomez; Estevao, Moreno, Menino, Veiga, Piquerez; Lopez, Rony

Goianiense : Ronaldo; Romao, Vinicius, Martins, Maguinho; Baralhas, Kal, Roni, Rhaldney; Rodriguez, Shaylon

Prediksi Skor Palmeiras vs Goianiense: 3-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *