jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Liepaja vs Vikingur, UEFA Conference League 12 Juli 2024

Prediksi Liepaja vs Vikingur dalam laga UEFA Conference League, Víkingur Gøta akan berjuang pada hari Kamis saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang melawan Liepāja.

Liepāja akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 di Kualifikasi Liga Konferensi dalam pertandingan terakhir mereka di tangan BSC Young Boys.

Jean-Pierre Nsame (2′) dan Cheikh Niasse (72′) mencetak gol untuk BSC Young Boys.

Karakteristik yang berulang dari pertandingan Liepāja baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan skor nol.

Dari enam pertandingan sebelumnya menjelang pertandingan ini, sebanyak 5 di antaranya taruhan pada kedua tim akan berakhir dengan kekalahan. Kita akan lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, Víkingur Gøta bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi dengan Inter Club d’Escaldes.

Satu-satunya pencetak gol dari Víkingur Gøta adalah Sølvi Vatnhamar (76′).
BACA JUGA… Prediksi Clermont vs Marseille, Ligue 1 Prancis 3 Maret 2024

Melihat performa mereka, Víkingur Gøta telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Víkingur Gøta sama sekali tidak terlalu solid.

Manajer Liepāja memiliki skuad yang lengkap, tanpa ada kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Víkingur Gøta tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Berbincang dengan penduduk setempat dalam suasana yang hangat, Liepaja sangat dekat dengan Vikingur. Dari tahun 2021 hingga 2023, tepatnya pada ajang Conference League musim 2022, Liepaja berhasil melaju ke babak 2 besar tanpa harus berhadapan dengan Young Boys. Bersama Vikingur, 2 bulan lalu ia pindah ke Denmark untuk berlatih di luar negeri.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi: Athletic Bilbao vs Barcelona

Namun, sebelum memasuki babak 2, Vikingur adalah salah satu tim yang paling gigih dalam hal pertahanan diri. Sebagai contoh, telepon di Liepaja menawarkan layanan gratis tanpa harus menunggu 4 jam untuk menghubungi, yang memiliki 3 telepon di rumahnya. Berdasarkan hasil survei, Liepaja mencatat 5/6 juta pengunjung.
BACA JUGA… Prediksi Heerenveen vs PSV , Eredivisie 26 April 2024

Secara harfiah, Vikingur yang tinggal di Latvia akan melakukan hal ini dengan cara yang sangat rahasia. Pada musim semi tahun ini, VĐQG Dio Faroe telah meluncurkan “teluk” dengan jarak tempuh 5 mil laut, dengan total 14 mil laut, tanpa penundaan. Tempat ini adalah tempat yang tepat untuk menyaksikan Vikingur melakukan penyerangan besar-besaran hari ini di Liepaja

Lima puluh menit setelah Liepaja tidak ada dan hanya 3 menit setelah penyerangan selesai. Sementara itu, Vikingur telah membuat kemajuan yang signifikan dalam perolehan poin 3/5 secara keseluruhan. Berbeda dengan sebelumnya, pemain Faroe berhasil mencapai skor 2 dalam 45 pertandingan.

Tempat untuk memilih tempat yang tepat untuk menyimpan 13 botol dalam 4 botol dan 4 botol dapat diisi ulang secara terpisah 3. Saat ini, saluran pembuangan yang berbeda ditutup secara merata hingga 13 botol dalam 4 botol. kembali ke atas. Jadi tidak heran jika di kemudian hari hanya ada 3 botol minuman.
BACA JUGA… Prediksi Middlesbrough vs Norwich, EFL Championship 7 Maret 2024

Kami merasa Víkingur Gøta dan Liepāja mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana pertandingan ini berlangsung, tetapi tampaknya ini akan menjadi pertandingan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Oleh karena itu, kami memperkirakan skor akhir 0-0 akan menjadi hasil akhir yang sangat ketat.(footballpredictions/red)

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

Prediksi Skor Liepaja vs Vikingur : 0-0

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *