jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Elfsborg vs AEP Paphos, UEFA Europa League 12 Juli 2024

Prediksi Elfsborg vs AEP Paphos dalam laga UEFA Europa League , Keduanya berharap untuk melangkah pertama menuju kejayaan di benua Eropa, Elfsborg dan Pafos FC akan bertemu di Boras Arena untuk pertandingan leg pertama kualifikasi putaran pertama Liga Europa pada Kamis malam.

The Yellow Ones berada di tengah-tengah musim domestik mereka dan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan gemilang di akhir pekan, sementara Pafos kembali beraksi setelah musim 2023-24 yang bersejarah.

Setelah kekalahan beruntun sebelum jeda musim panas di tangan Malmo dan IFK Goteborg, Elfsborg kembali ke jalur kemenangan di Swedish Allsvenskan pada Sabtu sore, ketika mereka dengan mudah mengalahkan Brommapojkarna, yang perlahan-lahan meluncur menuju zona degradasi.

Keduanya mencetak gol untuk kelima kalinya di liga, pencetak gol terbanyak Yellow Ones Simon Hedlund dan striker Michael Baidoo membawa tuan rumah unggul dua gol di Boras Arena, sebelum pemain pengganti Eggert Aron Gudmundsson masuk dari bangku cadangan untuk mengantongi gol pertamanya musim ini.

Elfsborg berhak untuk meraih kejayaan di Liga Europa tahun ini karena finis di posisi kedua yang mengagumkan di Allsvenskan selama tahun 2023, dengan posisi tersebut menjadi posisi tertinggi klub di kasta teratas sejak mereka mengangkat mahkota Swedia keenam mereka pada tahun 2012.
BACA JUGA… Prediksi Mechelen vs Standard Liege, Liga Belgia 26 Mei 2024

Petualangan kontinental terbaru Yellow Ones berlangsung singkat pada tahun 2022, ketika tim Allsvenskan berhadapan dengan sesama klub Skandinavia Molde di babak kualifikasi kedua Liga Konferensi Europa, dengan raksasa Norwegia itu mengamankan kemenangan 6-2 dalam dua leg.

Secara keseluruhan, Elfsborg telah memainkan 126 pertandingan di kompetisi Eropa, termasuk 10 di Liga Champions, tetapi pasukan Oscar Hiljemark tidak dianggap sebagai favorit untuk lolos ke fase liga yang telah diperbarui, terlepas dari silsilah kontinental mereka.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Liepaja vs Vikingur, UEFA Conference League 12 Juli 2024

Merayakan ulang tahun ke-10 mereka tahun ini, Pafos seharusnya bersemangat untuk merayakan kemenangan besar pertama mereka selama musim kompetisi 2023-24, ketika klub yang bermarkas di Paphos itu mengangkat Piala Siprus setelah menang telak atas Omonia Nicosia dengan selisih tiga gol di final.

Alhasil, tim yang finis di peringkat kelima di liga utama Siprus musim lalu kini akan berlaga di babak kualifikasi Liga Europa untuk pertama kalinya, dengan harapan menyamai pencapaian terkini rekan senegaranya AEK Larnaca dan APOEL Nicosia dalam mencapai fase yang tepat di kompetisi Eropa.
BACA JUGA… Prediksi New York vs New England, MLS 14 April 2024

Meskipun kurang berpengalaman di level ini, Pafos memiliki banyak talenta penyerang yang akan yakin dapat membuat Elfsborg kesulitan di leg pertama, termasuk veteran Brasil Jairo, yang berusia 32 tahun dan mencetak 34 gol dalam dua musim terakhir di divisi pertama Siprus.

Pafos menjalani tiga pertandingan persahabatan dalam persiapan menuju Kamis malam tanpa terkalahkan, dengan klub Siprus itu bermain imbang tanpa gol dengan raksasa Yunani Panathinaikos minggu lalu, dengan soliditas pertahanan seperti itu akan menjadi kunci di Boras Arena melawan the Yellow Ones.

Setelah digantikan di babak pertama selama kemenangan liga pada akhir pekan, Sebastian Holmen bisa saja keluar dari Elfsborg XI untuk pertandingan Liga Europa hari Kamis.

The Yellow Ones memiliki sejumlah pemain yang mengetuk pintu untuk dipromosikan dari bangku cadangan, termasuk gelandang Noah Soderberg dan pemain sayap Camil Jebara.

Meskipun Jairo adalah pemain utama Pafos dalam serangan, penyerang Swedia Muamer Tankovic juga merupakan ancaman serius setelah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim lalu.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Barcelona kehilangan 10 bintang tim utama seperti yang disebutkan dalam skuad tur pramusim

The Cypriots akan kehilangan sosok Adrian Rus yang kuat di lini belakang mereka, dengan pemain berusia 28 tahun itu kembali ke klub induknya Pisa setelah menjadi bagian dari skuad Rumania di Euro 2024 di Jerman.
BACA JUGA… Prediksi Juventude vs Flamengo, Serie A Brazil 27 Juni 2024

Elfsborg kembali dari jeda musim panas dengan kemenangan meyakinkan, dan Swedia harus membawa kepercayaan diri dari keberhasilan akhir pekan ke pertarungan kontinental mereka pada hari Kamis.

Pafos telah menjanjikan selama pertandingan persahabatan mereka, tetapi kami merasa bahwa Siprus akan tertinggal menjelang pertandingan kedua akhir bulan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Elfsborg vs AEP Paphos

Elfsborg: Pettersson; Kaib, Henriksson, Yegbe; Hedlund, Ouma, B Zeneli, Hult; Qasem, A Zeneli, Baidoo

Pafos : Ivusic; Goldar, Kvida, Melluso, Name; Twumasi, Valakari, Dragomir; Jairo, Felipe, Tankovic

Prediksi Skor Elfsborg vs AEP Paphos: 2-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *