jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Aktobe vs FK Sarajevo , UEFA Conference League 12 Juli 2024

Prediksi Aktobe vs FK Sarajevo dalam laga UEFA Conference League, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang mempertemukan Aktobe dan Sarajevo pada hari Kamis.

Aktobe berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-4 di Liga Primer terakhir kali dari Tobol.

Aktobe asuhan Vladimir Mukhanov telah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sarajevo bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi dengan Torpedo Kutaisi.
BACA JUGA… Prediksi Cambridge vs Northampton, EFL League One 9 Maret 2024

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sarajevo adalah Almedin Ziljkić (11′). Torpedo Kutaisi menang setelah adu penalti 2-4.

Angka-angka tersebut menceritakan kisahnya sendiri, dan Sarajevo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 6 gol. Di lini belakang, Sarajevo tentu bisa bermain lebih baik.

Manajer Aktobe Vladimir Mukhanov akan senang karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuadnya bebas cedera dan siap dipilih.
BACA JUGA… Prediksi Hull City vs Stoke, EFL Championship 29 Maret 2024

Dengan skuad yang bebas cedera, bos Sarajevo tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Sarajevo mungkin memerlukan sedikit keberuntungan untuk menembus pertahanan tim Aktobe ini yang kami pikir mungkin akan berhasil mencetak gol sendiri dalam penampilan yang menang.

Itulah sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Aktobe di akhir pertandingan ini. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Aktobe vs FK Sarajevo : 1-0

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Copa America 2024

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *