jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Criciuma vs Fluminense, Serie A Brazil 12 Juli 2024

Prediksi Criciuma vs Fluminense dalam laga Serie A Brazil, Criciuma berharap untuk bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan saat menjamu Fluminense yang sedang berjuang di Estadio Heriberto Hulse pada hari Jumat.

Sementara itu, tim tamu akan berusaha mengamankan kemenangan lagi, setelah hanya berhasil meraih satu kemenangan di Brasileiro sejauh ini, pada pekan ketiga.

Criciuma mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Cruzeiro di Estadio Heriberto Hulse, tetapi mereka gagal memanfaatkan kemenangan itu, kalah 2-1 dari Vitoria Minggu lalu.

Kekalahan ini membuat Tigers turun ke posisi ke-14 dengan 16 poin dari 13 pertandingan, unggul empat poin dari zona degradasi – namun, mereka telah memainkan lebih sedikit pertandingan daripada sebagian besar tim di sekitar mereka di klasemen.

Anak asuh Claudio Tencati saat ini sedang dalam empat pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri, menang dua kali dan seri dua kali – dan mereka akan mengandalkan performa kandang ini untuk mengamankan kemenangan lagi pada hari Jumat yang dapat membawa mereka kembali ke posisi Copa Sudamericana.
BACA JUGA… Prediksi Osasuna vs Mallorca, La Liga Spanyol 15 Mei 2024

Sementara Criciuma hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka melawan lawan hari Jumat, mereka akan melihat ini sebagai peluang besar untuk meraih kemenangan lagi mengingat performa kandang mereka dan perjuangan lawan mereka.

Fluminense mengalami musim yang buruk sejauh ini, karena juara bertahan Copa Libertadores itu mendapati diri mereka terpuruk di dasar klasemen Brasileiro Serie A, empat poin di belakang Atletico Goianiense yang berada di posisi kedua dari bawah.

Setelah membawa mereka meraih kemenangan kontinental pertama yang bersejarah tahun lalu, tampaknya Fernando Diniz kehabisan ide, gagal menghentikan kemerosotan, yang akhirnya menyebabkan pemecatannya setelah kalah dari Gremio pada tanggal 30 Juni.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Vitoria vs Botafogo , Serie A Brazil 12 Juli 2024

Klub dengan cepat mengonfirmasi penunjukan Mano Menezes yang sangat berpengalaman sebagai penggantinya dengan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi.

Mantan pelatih tim nasional Brasil itu berusaha untuk segera menginspirasi Flu, memimpin tim mengakhiri enam kekalahan beruntun dengan hasil imbang 1-1 melawan Internacional, sambil berhasil mencetak gol untuk pertama kalinya setelah empat pertandingan.
BACA JUGA… Prediksi Atletico Mineiro vs Fortaleza, Serie A Brazil 24 Juni 2024

Namun, mereka gagal membangunnya, kalah 1-0 dari Fortaleza di Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo pada Minggu malam, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Serie A menjadi 12 pertandingan.

Dengan hanya mencetak dua gol, 12 kali kebobolan, dan rasio kekalahan 100 persen dalam pertandingan tandang sejauh ini, Flu perlu menghasilkan penampilan yang luar biasa di sini untuk mendapatkan poin tandang pertama mereka musim ini.

Criciuma masih akan bermain tanpa Felipe Vizeu, yang sedang memulihkan diri dari cedera paha, sementara bek kanan Jonathan Lemos mengalami masalah hamstring.

Bek asal Portugal Tobias Figueiredo juga absen karena cedera pangkal paha dan diperkirakan tidak akan kembali selama beberapa minggu.

Namun, Allano akan tersedia untuk seleksi setelah menjalani hukumannya karena kartu merah saat melawan Cruzeiro, sementara Wilker Angel juga bisa tampil setelah kembali dari Copa America.

Flu akan tetap tanpa Jhon Arias, yang sedang bertugas internasional bersama Kolombia di Copa America, sementara German Cano telah diskors untuk pertandingan ini setelah mencapai ambang batas kartu kuning.
BACA JUGA… Prediksi Montpellier vs Metz, Ligue 1 Prancis 18 Februari 2024

Tim tamu saat ini kehilangan beberapa pemain karena cedera, termasuk Lele, Isaac dan Andre, yang belum bermain satu menit pun musim ini.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi: Athletic Bilbao vs Barcelona

Manoel, Felipe Melo, Vinicius Lima, David Terans, Lucas Calegari dan Marcelo juga absen karena berbagai cedera.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Criciuma vs Fluminense

Criciuma : Gustavo; Claudinho, Maia, Figueiredo, Trauco; Barreto, Ronald, Matheusinho, Hermes; Calke, Bolasie

Fluminense : Fabio; Xavier, Carlos, Santos, Guga; Martinelli, Gomes, Ganso; Cano, Keno, Andre

Prediksi Skor Criciuma vs Fluminense: 2-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *