jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Flamengo vs Fortaleza, Serie A Brazil 12 Juli 2024

Prediksi Flamengo vs Fortaleza dalam laga Serie A Brazil, Pemimpin klasemen Flamengo akan menjamu Fortaleza di Stadion Maracana pada Kamis di putaran ke-16 musim Brasileiro 2024.

Tuan rumah akan menghadapi laga ini setelah berbagi poin pada pertandingan sebelumnya, sementara tim tamu meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan dengan kemenangan tipis.

Flamengo gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut setelah bermain imbang 1-1 melawan tim Cuiaba yang sedang tidak dalam performa terbaiknya pada pertandingan hari Minggu.

Pasukan Tite tertinggal lebih dulu dari gol pembuka Derik Lacerda pada menit ketujuh sebelum menyamakan kedudukan melalui striker Pedro yang sedang dalam performa terbaiknya setelah satu jam pertandingan.

Sementara Rubro-Negro tetap berada di puncak klasemen Brasileiro, keunggulan mereka atas Botafogo yang berada di posisi kedua kini terpangkas menjadi hanya satu poin.

Tugas berikutnya adalah menghadapi tim lawan yang kalah pada kedua edisi pertandingan ini musim lalu dengan skor gabungan 4-0.
BACA JUGA… Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, Serie A Brazil 23 Juni 2024

Setelah tujuh kemenangan beruntun di kandang sendiri berakhir pada pertandingan terakhir, tuan rumah hari Kamis kini bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di hadapan para penggemar mereka.

Fortaleza hampir saja mengalahkan ancaman Fluminense berkat kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah dalam pertandingan hari Minggu di Stadion Castelao.

Meskipun mendominasi sebagian besar pertandingan, pasukan Juan Vojvoda harus menunggu hingga menit ke-57 untuk mencetak gol kemenangan yang sangat penting melalui Juan Lucero.

Dengan 23 poin yang diperoleh dari 14 pertandingan musim ini, Clube da Garotada berada di posisi kedelapan klasemen, meskipun hanya terpaut dua poin dari posisi terakhir Copa Libertadores.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Paksi vs Corvinul, UEFA Europa League 12 Juli 2024

Dengan hanya meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di wilayah lawan, tim tamu hari Kamis telah mengalami masa sulit dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini dan akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan.
BACA JUGA… Prediksi Yokohama vs Vanraure Hachinohe, J-League Cup 12 Juni 2024

Everton masih belum bisa bermain untuk Flamengo karena cedera, sementara pemain Brasil lainnya Gabriel Barbosa juga masih harus menepi.

Igor Jesus akan absen dalam delapan pertandingan berturut-turut untuk tuan rumah tetapi ia sudah mulai pulih dari masalah otot.

Gol penyeimbang Pedro melawan Cuiaba terakhir kali membuatnya mencetak gol untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan, membuatnya menjadi pemain yang harus diperhatikan di sini.

Gelandang Hercules memenuhi syarat untuk tampil bagi Fortaleza sekali lagi setelah menjalani hukuman larangan bermain satu pertandingan saat menang atas Fluminense.

Matheus Rossetto akan turun ke bangku cadangan tim tamu setelah pemain berusia 28 tahun itu jarang tampil sebagai starter pada pertandingan terakhir.

Meskipun mengalami sedikit kendala pada pertandingan terakhir, Flamengo dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan ini dan menjadi favorit besar untuk menang. Meskipun kami berharap Fortaleza akan berjuang keras, kami menjagokan tuan rumah untuk mengamankan poin maksimal pada akhirnya.(sportsmole/red)
BACA JUGA… Prediksi Swiss vs Jerman, Piala Eropa 24 Juni 2024

Prediksi Pemain Flamengo vs Fortaleza

Flamengo : Rossi; Wesley, Bruno, Luiz, Lucas; Allan, Pulgar, Gerson; Araujo, Pedro, Lorran

Fortaleza : Ricardo; Pacheco, Titi, Britez, Tinga; Pochettino, Hercules, Sasha, Augusto; Lucero, Lopes

Prediksi Skor Flamengo vs Fortaleza: 2-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Cardiff vs Kidderminster, Club Friendlies 11 Juli 2024

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *