jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Cardiff vs Kidderminster, Club Friendlies 11 Juli 2024

Prediksi Cardiff vs Kidderminster dalam laga Club Friendlies, Cardiff City memulai jadwal pramusim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Kidderminster Harriers pada Rabu malam.

Sementara itu, Kidderminster akan bertandang ke Cardiff International Sports Campus setelah terdegradasi ke National League North.

Setelah gagal mengamankan tempat playoff dari posisi yang relatif menjanjikan, penggemar Cardiff berharap akan melihat beberapa pemain baru pada tahap ini.

Namun, hingga saat ini, belum ada pemain tambahan yang dibuat, Erol Bulut mengatakan bahwa mereka mungkin akan tiba dalam beberapa hari mendatang karena ia berupaya meningkatkan persiapan mereka untuk musim Championship yang baru.

Berbicara kepada Cardiff City TV, Bulut berkata: “Suasananya bagus. Saya pikir akan jauh, jauh lebih baik saat pemain baru masuk.
BACA JUGA… Prediksi Zaragoza vs Espanyol, Segunda Spanyol 18 Maret 2024

“Saya harap itu akan segera terjadi minggu depan. Kami sedang bernegosiasi dengan beberapa pemain. Saya harap kami bisa menyelesaikannya minggu depan. Dua atau tiga pemain. Kami sedang bernegosiasi sekarang.”

Ini adalah satu dari tiga pertandingan yang akan dimainkan dalam kurun waktu seminggu, dengan KV Kortrijk dan Penybont juga akan bermain di Cardiff International Sports Campus.

Dari sudut pandang Kidderminster, ini juga merupakan pertandingan pertama mereka bulan ini saat mereka berusaha untuk kembali ke jalur yang benar setelah terdegradasi dari Liga Nasional.

Phil Brown tetap memimpin dengan Harriers yang telah melakukan upaya yang terhormat untuk tetap berada di divisi kelima, tetapi mereka akan dipandang sebagai penantang gelar sekarang setelah mereka turun satu divisi.
BACA JUGA… Prediksi Rivadavia vs Godoy Cruz, Liga Argentina 19 Mei 2024

Saat ini, ada pemain muda dan berpengalaman yang ditambahkan ke jajaran, seperti Luke Summerfield yang berusia 36 tahun dari Halifax Town dan Maliq Cadogan yang berusia 20 tahun yang dipinjamkan dari Swansea City.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Pelatih hingga Penggawa Persib Berbicara soal AFC Champions League 2

Karena ini adalah pertandingan pertama bagi kedua klub, tidak jelas seberapa kuat kedua manajer akan bermain untuk pertandingan ini.

Bahkan jika Cardiff melakukan perekrutan sebelum pertandingan ini, tampaknya tidak mungkin Bulut akan mengambil risiko dengan waktu yang terbatas untuk bertemu rekan setim.

Meskipun kedua tim mungkin berada pada level yang sama dalam hal kebugaran, hal itu seharusnya tidak memengaruhi hasil akhir. Para pemain Cardiff akan ingin membuat Bulut terkesan, sehingga kami memprediksi pertandingan yang berat sebelah di Wales Selatan.(sportsmole/red)
BACA JUGA… Prediksi Meizhou Hakka vs Shanghai Shenhua, Liga China 3 Maret 2024

Prediksi Pemain Cardiff vs Kidderminster

Prediksi Skor Cardiff vs Kidderminster: 3-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *