jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Internacional vs Juventude, Copa do Brasil 11 Juli 2024

Prediksi Internacional vs Juventude dalam laga Copa do Brasil, Internacional dan Juventude kembali beraksi di Copa do Brasil saat mereka berhadapan di Estadio Jose Pinheiro Borda pada leg pertama pertandingan putaran ketiga mereka pada hari Rabu.

Kedua tim saling berhadapan di semifinal Campeonato Gaucho di Rio Grande do Sul pada bulan Maret, dengan Verdao mengamankan kemenangan adu penalti setelah agregat imbang 1-1.

Internacional gagal menghentikan kemerosotan performa mereka saat mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Vasco da Gama saat mereka berhadapan di Estadio Jose Pinheiro Borda di Brasileiro Serie A pada hari Minggu.

Tanpa ada yang membedakan kedua tim setelah babak pertama, Vasco da Gama menaikkan taruhan setelah jeda saat Adson dan Lyncon mencetak gol dalam waktu 11 menit untuk membuat mereka unggul dua gol sebelum Fabricio Bustos memperkecil ketertinggalan pada menit ke-80.

Pasukan Eduardo Coudet kini gagal merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, kalah dua kali dan meraih dua hasil imbang sejak mengamankan kemenangan 1-0 berturut-turut atas Corinthians dan Gremio pada bulan Juni.

Menembus pertahanan lawan bukanlah hal yang mengkhawatirkan bagi Colorado, yang telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi kesulitan mereka muncul di sisi lapangan yang berlawanan, di mana mereka telah kebobolan enam gol dan gagal menjaga clean sheet sejak kemenangan bulan Juni atas Gremio.
BACA JUGA… Prediksi Anderlecht vs Racing Genk, Liga Belgia 12 Mei 2024

Internacional, yang saat ini berada di posisi ke-10 dalam klasemen Serie A, kini mengalihkan perhatian mereka ke Copa do Brasil, di mana mereka telah menikmati musim yang solid sejauh ini, mengalahkan tim Serie D ASA dan Nova Iguacu di dua putaran pembukaan.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:David de Gea ‘dalam pembicaraan’ tentang kepindahan ke tim Serie A

Lucas Alario dan Vitao mencetak gol di kedua babak untuk memberi Internacional kemenangan 2-0 atas ASA dalam pertandingan pembuka piala pada 29 Februari, dua minggu sebelum mengalahkan Nova Iguacu 2-0 berkat gol dari striker berpengalaman Enner Valencia.

Di sisi lain, Juventude mengamankan kemenangan kelima mereka di Serie A musim ini saat mengalahkan Gremio 2-0 saat kedua tim bertanding pada akhir pekan.

Dalam pertandingan berat sebelah di Estadio Alfredo Jaconi, Gilberto, Joao Lucas dan Erick Farias semuanya mencetak gol untuk membuat Gremio mengalami kekalahan kedelapan mereka musim ini.

Sebelum itu, Juventude mengalami dua kekalahan beruntun, kalah 2-1 di tangan Fortaleza pada 30 Juni, empat hari sebelum kalah 2-0 melawan Bahia di Arena Fonte Nova.
BACA JUGA… Prediksi Blackpool vs Fleetwood, EFL League One 10 April 2024

Pasukan Roger Machado kini kembali beraksi di Copa do Brasil, di mana mereka menyingkirkan klub Serie D Iguatu untuk memulai kampanye pada 28 Februari, dua minggu sebelum meraih kemenangan 3-1 atas klub divisi kedua Paysandu di putaran kedua.

Juventude, yang memiliki poin yang sama dengan Internacional di klasemen Serie A, yakni 19 poin, tengah mengincar gelar Copa do Brasil kedua dan yang pertama sejak kemenangan mereka pada 1999, saat mereka menyingkirkan Botafogo di final.

Verdao harus berada dalam performa terbaiknya pada hari Rabu karena mereka telah kalah dalam empat laga tandang terakhir, kebobolan sembilan gol dan mencetak tiga gol, serta gagal memenangkan satu pun dari tujuh laga tandang mereka musim ini.

Internacional akan turun ke lapangan tanpa Tiago Maia dan gelandang asal Cile Charles Aranguiz, yang masing-masing absen karena cedera paha dan pergelangan kaki.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi MFK Ruzomberok vs Tobol, UEFA Europa League 12 Juli 2024

Mereka bergabung dengan daftar cedera Colorado bersama kiper Ivan Quaresma, yang masih harus absen lama setelah mengalami cedera parah pada bulan Januari.

Sementara itu, Juventude akan turun ke lapangan tanpa duo Edson Carioca dan penyerang berusia 21 tahun Marcelinho, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera paha.
BACA JUGA… Prediksi FeralpiSalo vs Cosenza, Serie B Italia 6 April 2024

Penyerang asal Brasil Kleiton sudah tidak beraksi sejak pulih dari cedera pada bulan April dan pemain berusia 25 tahun itu juga tidak akan bermain dalam pertandingan hari Rabu.

Gilberto mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 bulan Maret atas Paysandu di ajang piala dan mantan penyerang Cruzeiro itu harus kembali menjadi ujung tombak serangan Verdao.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Internacional vs Juventude

Internacional : Fabricio; Bustos, Gomes, Fernando, Rene; Romulo, Henrique, Gomes, Hyora, Patrick; Lucca

Juventude : Gabriel; Lucas, Boza, Ze Marcos, Ruschel; Caique, Jadson, Jean; Barbosa, Gilberto, Farias

Prediksi Skor Internacional vs Juventude: 2-1

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *