jadwal liga prancis mlm ini:Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

Bojan Hodak
Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung. [Foto : Persib Bandung]

Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga 2026 mendatang.

Bojan Hodak sendiri sukses membawa Persib Bandung juara Liga 1 musim 2023/2024. Selain daripada itu, Bojan Hodak juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 musim lalu.

Menariknya, perjalanan Bojan Hodak bersama Persib Bandung tak nampak mudah, dimana ia harus membawa Pangeran Biru dari posisi 16 klasemen hingga berhasil duduk di posisi tiga dan masuk ke Championship Series.

Atas kontribusi luar biasanya itu, Persib Bandung memberikan perpanjangan kontrak yang juga ditandatangani oleh Bojan Hodak sendiri.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ini hal yang normal, ketika kita baru saja menjuarai kompetisi dan sama-sama mencoba untuk lebih baik lagi di tahun berikutnya,” ungkap Hodak, seperti dikutip Holopis.com.

Persib Bandung lantas akan menatap kompetisi Asia, dalam hal ini AFC Championship. Bojan Hodak pun sadar dan siap memasang target menang musim depan.

“Kita semua tahu Persib klub besar, baru saja juara, dan tahun depan kita akan bermain di AFC. Target tentu memenangi setiap pertandingan yang kita jalani,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Persib Bandung sendiri dalam menatap kompetisi musim depan telah melakukan sejumlah persiapan, salah satunya yakni dengan mendatangkan pemain baru seperti Mareo Kocijan, Gustavo Franca dan Dimas Drajad.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Elfsborg vs AEP Paphos, UEFA Europa League 12 Juli 2024

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *