jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Atletico Mineiro vs Sao Paulo, Serie A Brazil 12 Juli 2024

Prediksi Atletico Mineiro vs Sao Paulo dalam laga Serie A Brazil, Sao Paulo akan berusaha melanjutkan performa solid mereka di Brasileiro saat bertandang ke Arena MRV untuk menghadapi Atletico Mineiro pada Jumat pagi.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini dengan 18 poin dan berada di posisi ke-12 klasemen liga, sementara tim tamu kini berada di posisi keempat dengan 27 poin setelah 15 pertandingan.

Setelah mengakhiri musim lalu di posisi ketiga yang sangat mengesankan, Atletico Mineiro kesulitan menemukan ritme mereka musim ini, dan terus merosot di klasemen liga, saat ini hanya unggul enam poin dari zona degradasi.

Mereka telah mencatat empat kemenangan, enam hasil imbang, dan empat kekalahan dalam 14 pertandingan mereka sejauh ini, dan menuju pertandingan minggu ini setelah mengalami kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 4-2 dari pemuncak klasemen Flamengo dan kekalahan 3-0 di tangan Botafogo minggu lalu.

Dengan hasil tersebut, Galo kini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka – kemenangan 2-1 di menit terakhir melawan Internacional pada akhir bulan lalu.

Selain itu, Atletico juga memiliki rekor kandang terburuk ketiga di divisi ini musim ini, dengan hanya satu kemenangan yang dicatat dalam tujuh pertandingan di Arena MRV yang kembali pada bulan April. Tim tersebut saat ini sedang dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di kandang mereka (M0 S3 K2).
BACA JUGA… Prediksi Wehen Wiesbaden vs St. Pauli, Liga 2 Jerman 19 Mei 2024

Sejak mengambil alih dari Luiz Felipe Scolari pada bulan Maret, Gabriel Milito telah membawa Galo ke babak 16 besar Copa Libertadores musim ini, tetapi mengingat perjuangan liga mereka, bos baru tersebut pasti akan merasakan tekanan yang meningkat.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Tuntutan Harry Kane Setelah Antar Bayern Munich Kalahkan RB Leipzig

Sebaliknya, setelah hanya berhasil berada di posisi ke-11 musim lalu, Sao Paulo telah jauh lebih baik musim ini, saat ini memegang rekor delapan kemenangan, tiga seri dan empat kekalahan – tertinggal dari pemimpin liga dengan hanya empat poin.

Tricolor Paulista meraih kemenangan kandang 2-0 akhir pekan lalu melawan RB Bragantino, memperpanjang rentetan kemenangan mereka saat ini menjadi empat pertandingan liga berturut-turut, di mana mereka mencetak dua gol atau lebih di setiap pertandingan.

Melawan Massa Bruta, Andre Silva dan Luciano sama-sama mencetak gol, dengan yang terakhir mencetak gol keenamnya musim ini, yang sekarang menempatkannya di posisi kedua bersama dalam klasemen pencetak gol terbanyak di liga utama, satu gol di belakang Pedro dari Flamengo.
BACA JUGA… Prediksi Oita Trinita vs V-Varen, J2-League 6 Mei 2024

Seperti lawan mereka di sini, tim asuhan Luis Zubeldia masih berdiri di Copa Libertadores setelah memuncaki grup mereka, dan mereka akan berhadapan dengan tim Uruguay Nacional di babak 16 besar yang dijadwalkan akan berlangsung bulan depan.

Di laga tandang musim ini, Sao Paulo memiliki rekor terbaik keempat di liga dengan 11 poin dari tujuh pertandingan. Namun, mereka dikalahkan 2-1 oleh lawan ini di tempat ini musim lalu, yang merupakan pertandingan keenam berturut-turut mereka melawan Galo tanpa kemenangan.

Tuan rumah tidak memiliki sejumlah pemain yang tersedia untuk pertandingan ini, termasuk Igor Rabello, yang dikeluarkan saat melawan Botafogo, dan ia akan memulai pertandingan pertama dari tiga pertandingan yang dikenai sanksi larangan bertanding minggu ini.

Mengenai pemain yang cedera, Mariano, Everson, Alisson Santana, dan Rubens akan absen hingga akhir bulan, sementara Matias Zaracho, Renzo Saravia, dan Mauricio Lemos diragukan.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Atletico Paranaense vs Bahia, Serie A Brazil 11 Juli 2024

Nahuel Ferraresi, Rafael, dan Damian Bobadilla dapat kembali beraksi untuk Sao Paulo minggu ini, setelah tersingkir di perempat final Copa America. James Rodriguez masih absen bersama Kolombia, yang akan menghadapi Uruguay pada hari Kamis.

Michel Araujo menderita cedera lutut dan diperkirakan akan absen hingga bulan depan, sementara Joao Moreira dan Pablo Maia sama-sama absen karena cedera paha setidaknya selama beberapa minggu lagi.
BACA JUGA… Prediksi Belgia vs Rumania, Piala Eropa 23 Juni 2024

Meskipun Atletico Mineiro telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini selama beberapa tahun terakhir, mereka kesulitan untuk menang musim ini dan rekor kandang mereka termasuk yang terburuk di divisi tersebut.

Di sisi lain, Sao Paulo adalah tim yang sedang naik daun musim ini, saat ini sedang dalam empat pertandingan liga beruntun, dan kami merasa mereka akan menambah rekor itu dengan kemenangan lainnya dalam pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Atletico Mineiro vs Sao Paulo

Atletico Mineiro: Mendes; Battaglia, Rabello, Fuchs; Otavio, Franco, Monteiro, Scarpa, Paulinho; Hulk, Cadu

Sao Paulo : Rafael; Welington, Franco, Arboleda, Vinicius; Gustavo, Alisson, Moura, Rato, Neves; Andre

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Sao Paulo: 1-2

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *