jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Vitoria vs Botafogo , Serie A Brazil 12 Juli 2024

Prediksi Vitoria vs Botafogo dalam laga Serie A Brazil, Botafogo bisa naik ke puncak klasemen Serie A Brasileiro saat bertandang ke Estadio Manoel Barradas untuk menghadapi Vitoria pada hari Kamis.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan dengan harapan bisa mengalahkan Lone Stars, setelah gagal memenangkan satu pun dari enam pertemuan mereka sebelumnya sejak kemenangan tipis 3-2 pada bulan Oktober 2017.

Vitoria kembali ke jalur kemenangan Minggu lalu saat mereka bertahan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Criciuma saat kedua tim bertanding di Estadio Manoel Barradas.

Setelah tertinggal oleh gol cepat dari Alerrandro dan Lucas Esteves, Matheusinho mencetak gol tepat sebelum turun minum untuk memperkecil ketertinggalan bagi Criciuma, tetapi tim tuan rumah tampil solid dalam pertahanan di babak kedua untuk memastikan kemenangan.

Ini adalah hasil yang sangat dibutuhkan Vitoria, yang telah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya, menderita kekalahan 1-0 melawan Athletico Paranaense pada 30 Juni, lima hari sebelum kalah tipis 3-2 melawan Corinthians di Neo Quimica Arena.

Dengan hasil akhir pekan lalu, pasukan Thiago Carpini kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka — mencetak delapan gol dan kebobolan lima gol — setelah gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi sebelum rangkaian ini.
BACA JUGA… Prediksi Sarpsborg vs Stromsgodset, Eliteserien Norwegia 26 Mei 2024

Vitoria telah memenangkan empat dari 15 pertandingan Serie A mereka sementara kalah delapan kali dan mengklaim tiga hasil imbang untuk mengumpulkan 15 poin dan duduk di posisi ke-15 dalam klasemen liga tetapi dapat menyamai Atletico Mineiro yang berada di posisi ke-12 dengan tiga poin pada hari Kamis.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Flamengo vs Fortaleza, Serie A Brazil 12 Juli 2024

Botafogo, di sisi lain, memastikan bahwa mereka tetap dalam jarak yang dekat dengan pemimpin liga Flamengo saat mereka melaju ke kemenangan 3-0 atas Atletico Mineiro yang bermain dengan 10 pemain di Estadio Nilton Santos pada Minggu malam.

Dalam pertandingan di mana Igor Rabello kalah lebih awal, Luiz Henrique, Cuiabano, dan pemain pengganti Jefferson Savarino semuanya berhasil mencetak gol untuk memberi kemenangan mudah bagi tim tuan rumah.

Botafogo kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan — dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang — dan hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak minggu pertama bulan Mei.

Dengan 30 poin dari 15 pertandingan, pasukan Artur Jorge saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A, dengan poin yang sama dengan Palmeiras yang berada di posisi ketiga dan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Flamengo. Botafogo akan berusaha keras untuk kembali ke posisi puncak klasemen pada hari Kamis saat mereka menghadapi Vitoria, tim yang tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka, dengan empat kemenangan dan dua hasil seri sejak kekalahan tipis 3-2 pada bulan Oktober 2017.
BACA JUGA… Prediksi DC United vs Philadelphia, MLS 5 Mei 2024

Vitoria tetap tanpa trio lini tengah Caio Vinicius (paha), Iury Castilho (otot), dan Rodrigo Andrade (lutut), yang semuanya masih harus menepi.

Mereka bergabung dengan pemain bertahan berusia 30 tahun Camutanga, yang akan absen dalam tujuh pertandingan berturut-turut setelah mengalami cedera lutut pada bulan Juni.

Penyerang veteran Osvaldo Filho juga absen dalam dua pertandingan terakhir Vitoria karena cedera paha dan pemain berusia 37 tahun itu tidak akan bermain pada pertandingan hari Kamis.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Internacional vs Juventude, Copa do Brasil 11 Juli 2024

Sedangkan untuk Botafogo, Jorge tidak akan bisa memasukkan nama duo Brasil Jeffinho dan bek berusia 33 tahun Pablo, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan paha.

Mantan pemain Manchester United Rafael da Silva juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Kamis karena ia masih harus absen lama setelah mengalami cedera lutut pada bulan April.
BACA JUGA… Prediksi Skor Granada vs Valencia – La Liga Spanyol 22 Agustus 2021

Setelah penampilan gemilang lainnya di kandang sendiri, Vitoria akan menghadapi pertandingan hari Kamis dengan percaya diri karena mereka ingin mengakhiri catatan tanpa kemenangan mereka melawan Botafogo. Namun, mengingat perbedaan kualitas dan pengalaman antara kedua tim, kami memperkirakan bahwa tim asuhan Jorge akan memperpanjang dominasi mereka atas tuan rumah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Vitoria vs Botafogo

Vitoria : Arcanjo; Lepo, Uvini, Leonardo, Esteves; Santos; Matheuzinho, Oliveira, Naldi, Janderson; Alerrandro

Botafogo : Victor; Suarez, Halter, Barboza, Cuiabano; Gregore, Freitas; Savarino, Eduardo, Henrique; Santos

Prediksi Skor Vitoria vs Botafogo: 1-2

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *