jadwal liga prancis mlm ini:Prediksi Wisla Krakow vs Llapi, UEFA Europa League 12 Juli 2024

Prediksi Wisla Krakow vs Llapi dalam laga UEFA Europa League, Wisla Krakow akan menjamu KF Llapi di Stadion Miejski im. Henryka Reymana dalam pertandingan pertama dari dua leg di babak kualifikasi pertama Liga Europa pada hari Kamis.

Tuan rumah akan tampil pertama kali di kompetisi Eropa sejak tersingkir di babak 32 besar Liga Europa pada tahun 2011-12, sementara tim tamu akan tampil perdana di kompetisi ini.

Wisla Krakow memiliki sejarah panjang di kompetisi Eropa, terutama mencapai perempat final Liga Champions pada tahun 1978-79 dan babak 16 besar Liga Europa pada tahun 2002-03, tetapi tidak pernah tampil lagi sejak tersingkir di babak 32 besar Liga Europa pada tahun 2011-12.

Ketidakhadiran mereka yang lama di Eropa bertepatan dengan periode sulit di liga Polandia, mulai dari memenangkan delapan dari 13 gelar Ekstraklasa antara tahun 1998-99 dan 2010-11 hingga tidak memenangkan satu gelar pun dalam 11 musim berikutnya dan akhirnya terdegradasi ke divisi kedua pada tahun 2021-22.

The White Star berhasil finis di posisi keempat dan kesepuluh di divisi kedua, tetapi kemenangan di Piala Polandia, yang merupakan tim divisi kedua kelima yang pernah mengangkat trofi, telah memberi mereka tempat di kualifikasi Liga Europa untuk musim ini.
BACA JUGA… Prediksi Konyaspor vs Samsunspor, Liga Turkey 12 Mei 2024

Kemenangan 2-1 melawan Pogon Szczecin di final piala adalah kemenangan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka serta kalah dalam pertandingan persahabatan, membuat mereka dalam performa yang sangat buruk menjelang pertandingan ini.

Di sisi lain, KF Llapi telah meroket ke puncak Liga Super Sepak Bola Kosovo dan kini bersiap untuk berkompetisi di Liga Europa untuk pertama kalinya setelah finis di posisi kedua musim lalu.

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Kemenangan Piala Kosovo pada 2020-21 dan 2021-22 membuat KF Llapi telah dua kali mencoba lolos ke Liga Konferensi Europa, tetapi mereka mengalami kekalahan agregat di babak kualifikasi pertama pada kedua kesempatan tersebut.

Tahir Batatina pertama kali ditunjuk sebagai manajer KF Llapi pada 2013 dan memainkan peran penting dalam promosi mereka ke divisi utama pada 2015, sebelum menjabat sebentar sebagai direktur olahraga, dan kembali sebagai manajer pada 2019, dan berhasil lolos ke kompetisi Eropa dalam tiga musim.
BACA JUGA… Prediksi Potosi vs Trinidense, Copa Sudamericana 15 Mei 2024

Batatina kini akan berusaha melangkah lebih jauh dari sebelumnya dengan mengamankan kemenangan pertama timnya di Eropa, dan mereka mungkin akan memanfaatkan peluang mereka melawan tim Wisla Krakow yang berada di divisi kedua sepak bola Polandia.

Kazimierz Moskal, yang ditunjuk sebagai manajer pada bulan Juni, kemungkinan akan memulai dengan sistem 4231 yang sama dengan yang ia gunakan dalam satu-satunya pertandingannya saat menangani tim sejauh ini, kekalahan 1-0 dari Puszcza Niepolomice.

Angel Rodado mencetak 21 gol untuk Wisla Krakow musim lalu, yang terbanyak dari semua pemain di divisi tersebut meskipun timnya finis di urutan ke-10, dan sang penyerang diharapkan akan memulai di sini.

Mengenai tim tamu, pencetak gol terbanyak musim lalu Muhamet Hyseni meninggalkan klub pada awal bursa transfer musim panas dan diharapkan akan digantikan di tim inti oleh Ardit Tahiri atau Valmir Berisha, yang keduanya bergabung dengan klub musim panas ini.

Batatina dapat menyusun timnya dalam sistem tiga bek serupa yang membuat timnya finis kedua di liga, finis tertinggi mereka di liga utama sejak promosi pada tahun 2015.
BACA JUGA… Prediksi Kuwait U23 vs Uzbekistan U23 , Piala Asia 20 April 2024

BACA JUGA  jadwal liga prancis mlm ini:Barcelona kehilangan 10 bintang tim utama seperti yang disebutkan dalam skuad tur pramusim

Wisla Krakow mungkin memegang keuntungan kandang dalam pertandingan ini, tetapi performa mereka di akhir musim lalu dan sepanjang pramusim sangat buruk, sementara KF Llapi adalah tim terbaik di divisi mereka saat bermain tandang musim lalu, membuat kami yakin tim tamu akan memenangkan pertandingan ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Wisla Krakow vs Llapi

Wisla Krakow : Chichkan; Jaroch, Uryga, Colley, Duda; Mikulec, Carbo; Baena, Sukiennicki, Mlynski; Rodado

Llapi : Avdyli; Rama, Leyi, Krasniqi; Vokrri, Musolli, Ahmeti, Namani, Bytyqi; Januzi, Berisha

Prediksi Skor Wisla Krakow vs Llapi : 1-2

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *